Maman Abdurahman Optimis Persija Akan Sukses di Bantul

Jum'at, 24 Juli 2020 - 00:25 WIB
loading...
Maman Abdurahman Optimis Persija Akan Sukses di Bantul
Maman Abdurahman tidak mempermasalahkan pemilihan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas Persija Jakarta saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Maman Abdurahman tidak mempermasalahkan pemilihan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas Persija Jakarta saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Bek berusia 38 tahun itu tetap yakin seluruh skuad Macan Kemayoran akan memberikan yang terbaik meski bertanding jauh dari Jakarta.

(Baca Juga: Bikin Skuad Persib Lega, Robert Akui Kondisinya Sudah Membaik )

Maman mengaku siap meneruskan tren positif selama bermain di Bantul. Terlebih saat ini Persija memiliki komposisi tim yang baik dan merata, sehingga tidak akan mengubah target pada awal musim, yakni juara.

“Kalau melihat perjalanan Persija main di sana punya rekor yang bagus. Saya tidak masalah main di Bantul dan pendukung Persija juga banyak di sana. Saya berambisi ingin meneruskan tren positif di Bantul,” ucapnya, disitus resmi Persija.

(Baca Juga: Pelatih Shin Tae Yong Panggil Wajah Baru ke Training Centre Garuda )

Stadion Sultan Agung Bantul cukup bersahabat bagi armada Sergio Farias. Dari tujuh pertandingan, Marko Simic dkk bisa mencetak 13 gol. Selain itu Persija juga sukses meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang, dengan satu kekalahan ketika tampil disana.

Ketika kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Persija baru memainkan dua laga dan masih terlempar dari empat besar. Mereka terdampar diposisi sembilan dengan empat poin, hasil satu menang dan satu imbang. Saat itu laga yang tertunda adalah duel kontra Persebaya Surabaya .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)