Cristiano Ronaldo Tegaskan Tetap Berada di Al Nassr Musim Depan

Sabtu, 03 Juni 2023 - 01:01 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Tegaskan Tetap Berada di Al Nassr Musim Depan
Cristiano Ronaldo Tegaskan Tetap Berada di Al Nassr Musim Depan. Foto: dailypost.ng
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo dengan tegas menyatakan bahwa dia akan tetap bermain untuk Al Nassr pada musim 2023/2024. Pemain tersebut menyatakan kebahagiaannya berada di Faris Najd -sebutan untuk Al Nassr.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr secara gratis pada Januari 2023. Pemain berusia 38 tahun ini memiliki kontrak dengan Faris Najd hingga tahun 2025.



Meskipun demikian, rumor telah beredar bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Al Nassr pada akhir musim 2022/2023. Kabarnya, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akan kembali ke Liga Inggris untuk melanjutkan karir bersama Newcastle United.

Namun, Cristiano Ronaldo membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di Al Nassr musim depan. Dia merasa bahagia menjadi bagian dari Faris Najd.

"Saya senang di sini, saya ingin tetap di sini, dan saya akan tetap di sini," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir Daily Mail, Jumat (2/6/2023).

Cristiano Ronaldo juga menilai bahwa para pemain sepak bola profesional dapat melanjutkan karier mereka di Liga Arab Saudi, karena dalam lima tahun ke depan, liga tersebut akan masuk ke dalam lima liga teratas di dunia. Dia juga berharap dapat mengembangkan Liga Arab Saudi melalui permainan sepak bola sehingga orang-orang dapat menikmatinya.

"Menurut saya, jika mereka terus bekerja keras selama lima tahun ke depan, Liga Arab Saudi dapat menjadi salah satu dari lima liga top di dunia," ungkapnya.

"Saya akan menjadi bagian dari dunia dan budaya Anda, saya akan tetap di sini. Saya berharap bisa membuat orang menikmati permainan saya, penampilan saya, dan meraih banyak keberhasilan. Terima kasih atas sambutan hangatnya dan saya akan berusaha untuk melakukannya," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)