Ikut Permainan di Fan Village, Pengunjung Formula E Gratis Foto Bareng Pembalap

Sabtu, 03 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Ikut Permainan di Fan Village, Pengunjung Formula E Gratis Foto Bareng Pembalap
Pengunjung GulaVit 2023 Jakarta E-Prix dimanjakan dengan berbagai hiburan di lokasi balapan AGI Jakarta International E-Prix Circuit/Foto/MPI/Muhamad FR
A A A
JAKARTA - Pengunjung GulaVit 2023 Jakarta E-Prix dimanjakan dengan berbagai hiburan di lokasi balapan AGI Jakarta International E-Prix Circuit. Bahkan, fans yang datang langsung ke sirkuit bisa mendapatkan kesempatan foto bareng pembalap dan bebas meminta tanda tangan.

Panitia membuka Allianz Fan Village di arena Formula E Jakarta 2023. Fan Village itu menyediakan bermacam permainan, terutama di booth Allianz. Di sana, terdapat adu tendangan penalti, wheel fortune, hingga foto 360 derajat.



Cara mendaftarnya pun cukup mudah. Pengunjung hanya perlu memindai kode QR yang telah disediakan para penjaga di booth. Setelah itu, pengunjung boleh memilih permainan yang diinginkan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Di sini gratis kok, hanya perlu daftar dengan scan QR code. Isinya juga enggak ribet, cuma masukin data diri aja langsung bisa pilih mau main apa,” kata seorang penjaga booth Allianz kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (3/6/2023). "Hadiah yang diberikan beragam, dan berbeda-beda setiap permainannya."



Di permainan Wheel Fortune, terdapat berbagai marchandise Formula E yang bisa didapatkan pengunjung. Sementara di penalti area, pengunjung bisa mendapatkan hadiah uang senilai Rp500 ribu.

“Hadiah terbesar ada di tendangan penalti. Kalau bisa memasukkan bola ke 3 lubang berbeda, akan mendapatkan voucher Grab Rp500 ribu,” ujar penjaga tersebut. "Kalau di Wheel Fortune hadiah terbesarnya voucher MAP Rp100 ribu."

Salah satu hadiah paling menarik adalah pengunjung bisa foto bersama pembalap sekaligus meminta tanda tangan. Caranya juga sama, hanya saja pengunjung harus ikut foto 360 derajat untuk mendapatkannya.

“Setelah daftar dan foto di 360 derajat, pengunjung akan mendapatkan gelang khusus yang menjadi akses untuk mendapatkan foto dan tanda tangan pembalap.”

Pengunjung yang mendapatkan kesempatan foto bareng pembalap hanya bisa dilakukan di area belakang paddock. Itu merupakan batas area aman bagi pengunjung karena hanya orang tertentu yang dapat memasuki pit lane.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)