Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United: Duel Haaland vs Rashford

Sabtu, 03 Juni 2023 - 20:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United: Duel Haaland vs Rashford
Man City mengandalkan Erling Haaland sebagai starter, sedangkan Man United bertumpu pada Marcus Rashford/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester City dan Manchster United menurunkan skuad terbaik pada final Piala FA Inggris 2022/2023 di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023) pukul 21.00 WIB. Man City mengandalkan Erling Haaland sebagai starter di ujung tombak, sedangkan Man United bertumpu pada Marcus Rashford

Erling Haaland juga kembali ke tim setelah diistirahatkan melawan Brentford. bintang Timnas Norwegia itu mengincar gol ke-53 yang luar biasa musim ini. Haaland disokong empat pemain tengah dalam formasi 3-2-4-1 yang disusung Pelatih pep Guardiola.



Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Guardiola, memilih kiper kedua Stefan Ortega menjadi starter. Sementara Kyle Walker, Ruben Dias dan Manuel Akanji di depannya.

John Stones melanjutkan peran barunya antara pertahanan dan lini tengah, sementara Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Jack Grealish dan Kevin de Bruyne semuanya kembali ke tim setelah absen di pertandingan liga terakhir Man City, yang kalah 0-1 dari Brentford.



Sementara di kubu Man United, Pelatih Erik ten Hag mengandalkan Marcus Rashford sebagai starter setelah mencetak 30 gol musim ini. Rashford ditopang lini tengah Bruno Fernandes, Jadon Sancho, dan Christian Eriksen.

Di belakangnya ada Fred dan Casemiro yang telah membuat perbedaan besar dan tahu bagaimana memenangkan final besar setelah meraih lima Liga Champions selama di Real Madrid.

David de Gea menjadi starter sebagai penjaga gawang, dengan Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane dan Luke Shaw di depannya.

Wan-Bissaka dinilai sebagai bek satu lawan satu terbaik di dunia, dan menghadapi pertempuran penting melawan Jack Grealish.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)