Tak Menginjak Bumi, Inzaghi Sebut Ini Malam Terindah dalam Hidupnya

Jum'at, 24 Juli 2020 - 11:03 WIB
loading...
Tak Menginjak Bumi, Inzaghi Sebut Ini Malam Terindah dalam Hidupnya
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.Foto/Dok SINDOnews
A A A
ROMA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi merasa sangat bahagia. Pada Jumat (24/7/2020) dini hari WIB, menjadi malam terindah dalam hidupnya. Dia mengaku bak terbang tak menginjak bumi. Lazio mengalahkan Cagliari 2-1 di Stadion Olimpico, Roma.

(Baca juga: Habisi Cagliari, Lazio Amankan Tiket Liga Champions)

Inzaghi menjadi aktor utama lolosnya The Aquile ke Liga Champions musim depan. Lolos ke Liga Champions terasa sangat spesial bagi Lazio, karena mereka harus menanti selama 13 tahun. Terakhir, Lazio berlaga di Liga Champions pada musim 2007/2008.

(Baca juga: Kembali Buang Keunggulan, Juventus Terpaksa Tunda Pesta Juara)

"Ini adalah malam terindahm ajaib dan penting. Setelah 13 tahun, itu sesuatu yang tidak terbayangkan, tetapi kami memiliki kepercayaan diri. Jujur saja, meski ada kekurangannya, aku tenang hari ini. Saya memiliki pemain di bangku cadangan yang bisa mengubah pertandingan," kata Inzaghi kepada DAZN.

Inzaghi menggarisbawahi pentingnya direktur olahraga Igli Tare di Lazio , dan secara tidak langsung menyentuh pasar transfer yang akan datang untuk membantu meningkatkan skuad.

"Kita harus meningkatkan, saya beruntung memiliki Tare sebagai direktur olahraga, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia telah bekerja dengan baik di tahun-tahun ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dan saya memiliki keyakinan besar padanya," tuturnya.

Menantikan musim depan, Inzaghi berharap memiliki skuad besar untuk memenuhi tuntutan dalam program yang ketat. "Musim depan kami akan bermain seperti ini, mulai Oktober kami akan bermain setiap tiga hari, karenanya kami harus memiliki skuad yang besar. Aku yakin kita akan siap," tukasnya.

Pemain andalan Lazio Ciro Immobile mencetak gol ke-31 di Serie A 2019-20, dan Inzaghi menekankan bahwa Aquile melakukan yang terbaik untuk memberinya gelar Capocannoniere.

"Kami ingin dia (Immobile) memenangkan Sepatu Emas, itu tidak akan mudah, tetapi kami akan berusaha untuk menyelesaikannya, juga karena Luis Alberto adalah yang pertama dalam daftar untuk assist," tandasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)