Jadwal Tinju Dunia Juni: 4 Pertarungan Perebutan Sabuk Juara Dunia

Minggu, 04 Juni 2023 - 21:12 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Juni: 4 Pertarungan Perebutan Sabuk Juara Dunia
Jadwal Tinju Dunia Juni: 4 Pertarungan Perebutan Sabuk Juara Dunia/tss.ib.tv
A A A
Jadwal tinju dunia bulan Juni menghadirkan sejumlah perebutan sabuk juara dunia salah satunya pertarungan dendam Josh Taylor vs Teofimo Lopez di kelas ringan super. Duel dua petinju top dunia kelas ringan super itu akan digelar 10 Juni 2023 di New York, Amerika Serikat.

Pertarungan Josh Taylor vs Teofimo Lopez akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan super WBO yang digelar 12 ronde. Tensi panas jelang duel Josh Taylor vs Teofimo Lopez terasa ketika keduanya saling berbalas ancaman.

Teofimo Lopez mengancam akan mencabut nyawa Josh Taylor di ring dengan kekuatan pukulannya. Ancaman itu direspons Josh Taylor yang bersumpah akan membuat Lopez dilarikan ke rumah sakit pakai ambulans.'



Selain duel Josh Taylor vs Teofimo Lopez, sejumlah partai tinju yang tidak kalah menariknya siap memanjakan penggemar tinju di bulan Juni. Salah satunya partai perebutan sabuk kelas bantam super IBF antara Cherneka Johnson vs Ellie Scotney dalam 10 ronde pada 10 Juni di London, Inggris.

Pada tanggal dan tempat yang sama juga berlangsung perebutan gelar kelas terbang IBF antara Sunny Edwards vs Andres Campos. Pertarungan 12 ronde ini juga digelar di London, Inggris.

Pertarungan seru lainnya akan mempertemukan juara kelas ringan super WBC Regis Prograis yang akan mempertahankan gelar melawan Danielito Zorrilla. Pertarungan yang digelar 17 Juni 2023 di New Orleans, Amerika Serikat. Duel ini menjadi pertaruhan karier Regis Prograis yang berambisi melawan juara kelas ringan tak terbantahkan Devin Haney.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4790 seconds (0.1#10.140)