Emilio Audero Saling Follow Erick Thohir di Instagram, Mau Bela Timnas Indonesia?

Senin, 05 Juni 2023 - 13:25 WIB
loading...
Emilio Audero Saling Follow Erick Thohir di Instagram, Mau Bela Timnas Indonesia?
Emilio Audero Saling Follow Erick Thohir di Instagram, Mau Bela Timnas Indonesia?/Emilio Audero Instagram
A A A
Kiper keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi saling follow di Instagram dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir . Apakah ini menjadi sinyal kiper keturunan Indonesia berdarah Mataram itu bersedia membela Timnas Indonesia?

Aksi saling follow di Instagram antara Emil Audero dengan Erick Thohir ramai diperbincangkan netizen sepak bola di Tanah Air. Terlebih dengan rencana Erick Thohir yang akan memboyong pemain diaspora grade A untuk memperkuat Timnas Indonesia.



Emil Audero beberapa tahun sebelumnya ramai diperbincangkan publik bola Tanah Air setelah menolak membela Timnas Indonesia. Audero yang membela Sampdoria di Liga Italia lebih memilih Italia dengan alasan ingin tampil di Piala Dunia.

Namun, impian Audero untuk bergabung dengan Gli Azzurri --julukan Timnas Italia-- sepertinya sangat sulit. Apalagi usianya kini memasuki 26 tahun yang boleh dibilang bakal sulit bersaing dengan kiper muda Italia lainnya.

Nah, jika Audero yang memiliki darah Mataram, Nusa Tenggara Barat, bersedia berubah pikiran membela Timnas Indonesia, diyakini bakal berpengaruh positif. Kekuatan Timnas indonesia bakal semakin lengkap menghadapi Piala Asia.

Audero yang memiliki postur 192 cm pernah berkarier di Timnas U-21 tapi belum pernah berseragam timnas senior. Dengan pengaruh Erick Thohir di Italia yang bagus, Audero diharapkan bersedia kembali membela Timnas Indonesia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)