Petinju Kolaps Ludumo Lamati Terbangun dari Koma, Promotor: Sudah Mulai Makan!

Rabu, 07 Juni 2023 - 04:03 WIB
loading...
Petinju Kolaps Ludumo Lamati Terbangun dari Koma, Promotor: Sudah Mulai Makan!
Frank Warren memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Ludumo Lamati selama mendapatkan perawatan beberapa hari di rumah sakit pasca menerima kekalahan KO atas Nick Ball di SSE Arena, Minggu (28/5/2023) / Foto: DailyStar
A A A
Frank Warren memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Ludumo Lamati selama mendapatkan perawatan beberapa hari di rumah sakit pasca menerima kekalahan KO atas Nick Ball di SSE Arena, Minggu (28/5/2023). Promotor menyatakan bahwa petinju asal Afrika Selatan itu sudah membuat kemajuan setiap hari.

Pada Jumat (2/6/2023), Warren mengatakan bahwa Lamati menderita pendarahan otak dan mengalami koma akibat obat. Namun selang beberapa hari, promotor memberikan kabar informasi terbaru tentang kondisi petinju berusia 31 tahun tersebut.



Warren mengatakan bahwa Lamati sudah mengalami banyak kemajuan dan sudah mulai makan. Saat ini keluarga dan teman terdekat tengah menunggu detail lebih lanjut dari para dokter.

"Juara kami membuat kemajuan setiap hari dan sudah mulai makan. Kami menunggu detail lebih lanjut dari para dokter jika dia akan dipindahkan ke bangsal baru dengan kemajuan yang dia buat," ungkap Warren dikutip dari DailyStar, Selasa (6/6/2023).



"Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan doa yang baik. Teruskan pikiran/doa positif itu!"

Informasi mengenai kondisi Lamati ini mendapat sambutan positif dari penggemar tinju. Ada yang mengatakan bahwa ini merupakan berita yang bagus.

"Ini berita bagus."

"Kami memulai minggu ini dengan kabar baik. Ludumo Lamati bangun dari koma yang diinduksi, dia makan sendiri dan berbicara," sahut komentar kedua.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)