Marselino Berharap Dukungan Suporter di Laga Kontra Palestina dan Argentina

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
Marselino Berharap Dukungan Suporter di Laga Kontra Palestina dan Argentina
Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berharap dukungan suporter Garuda demi meraih hasil maksimal pada FIFA matchday/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berharap dukungan suporter Garuda demi meraih hasil maksimal pada FIFA matchday. Bagi Marselino, pemain ke-13 akan menambah motivasi melawan Timnas Palestina dan Argentina.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba pada FIFA matchday periode Juni 2023. Pertama melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023).



Setelah itu, tamu agung akan menyambangi Indonesia, yakni sang juara dunia 2022 Argentina. Indonesia menjamu Lionel Messi dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Pasukan Shin Tae-yong sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 6 Juni 2023. Marselino Ferdinan mengatakan dua laga itu cukup berat buat Timnas Indonesia. Sebab itu, Indonesia butuh dukungan suporter untuk laga nanti.



Timnas Indonesia kini berada di posisi ke-149 dalam peringkat dunia FIFA. Sedangkan Palestina di posisi ke-93 dan Argentina menempati peringkat 1 dunia.

"Saya mohon doa dan dukungan dari pecinta sepak bola tanah air," kata Marselino dilansir dari laman Instagram PSSI, Rabu (7/6/2023).

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengatakan TC Timnas Indonesia akan terpusat di Surabaya dan akan berpindah ke Jakarta. Hal itu berdasarkan dua agenda FIFA matchday.

"Timnas juga berlatih di sini terus, berpusat sampai nanti tanggal 5-16 Juni untuk kembali ke Jakarta menghadapai laga lainnya," ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)