Sensasional, Pramudya/Yeremia Lakukan Comeback saat Usir Wakil Denmark di Singapore Open 2023

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:42 WIB
loading...
Sensasional, Pramudya/Yeremia Lakukan Comeback saat Usir Wakil Denmark di Singapore Open 2023
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melakukan comeback sensasional saat menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak pertama Singapore Open 2023 / Foto: PBSI
A A A
KALLANG - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melakukan comeback sensasional saat menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak pertama Singapore Open 2023. Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6/2023), ganda putra peringkat 26 dunia menang dengan skor 12-21, 21-18 dan 21-19 dalam waktu 59 menit.

Ini merupakan kemenangan pertamanya atas Astrup/Rasmussen di tahun ini. Secara keseluruhan, Pramudya/Yeremia berhasil mempertajam rekor pertemuannya melawan wakil Denmark menjadi 3-1.

Baca Juga:

Di babak kedua, Pramudya/Yeremia bakal menantang unggulan delapan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat rekor pertemuan kedua pasangan imbang 1-1.

Sekadar informasi, Indonesia sejauh ini sudah mengirimkan empat wakil dari sektor ganda putra di babak kedua. Mereka adalah Pramudya/Yeremia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga:

Indonesia masih bisa menambah satu wakilnya di babak kedua dari sektor ganda putra. Pasangan itu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)