Josh Taylor Muak Omong Kosong Teofimo Lopez: Membosankan!

Kamis, 08 Juni 2023 - 11:11 WIB
loading...
Josh Taylor Muak Omong Kosong Teofimo Lopez: Membosankan!
Josh Taylor Muak Omong Kosong Teofimo Lopez: Membosankan!/Top Rank
A A A
Juara dunia kelas welter junior WBO, Josh Taylor , sudah muak dengan omong kosong yang dilontarkan oleh Teofimo Lopez . Josh Taylor kembali memanaskan perseteruan dengan Teofimo Lopez, mantan juara kelas ringan bersatu, menjelang pertarungan akhir pekan ini di Hulu Theater, Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Kedua petarung ini baru-baru ini mengambil bagian dalam sebuah wawancara melalui sambungan video. Josh Taylor kehilangan kesabarannya dan keluar dari arena karena serangan verbal dari Lopez. "Dia hanya berbicara omong kosong, hanya omong kosong, tidak masuk akal dan saya tidak bisa mendengarkannya. Itu hanya membosankan dan Anda bahkan tidak masuk akal, jadi saya berdiri dan berkata, saya pergi, saya akan makan malam dan tidur, sampai jumpa pada tanggal 10 Juni," jelas Taylor kepada Sky Sports.



Minggu lalu, Lopez melakukan sebuah wawancara di mana ia bersumpah untuk membuat pernyataan besar dengan mencabut nyawa Taylor. Taylor lebih memilih untuk tidak berurusan dengan kejenakaan Lopez hingga malam pertarungan, namun kedua rival ini harus bertatap muka pada konferensi pers terakhir pada hari Kamis dan penimbangan berat badan pada hari Jumat.

"Saya kira saya harus melakukannya minggu ini dan saya kira saya akan bertemu dengannya di konferensi pers dan timbang badan. Jadi saya menantikan hal itu," kata Taylor. "Saya rasa ia memiliki banyak kegelisahan dan keraguan. Saya rasa ia memiliki banyak energi gugup. Saya pikir itu semua hanya kedok."

Carl Moretti, Wakil Presiden di Top Rank, mengungkapkan bahwa perusahaannya menghabiskan ribuan dolar untuk keamanan tambahan untuk mencegah terjadinya pertengkaran fisik antara petinju dan kubu mereka. "Konferensi pers pada hari Kamis ini, kami mungkin menghabiskan USD5.000 lagi untuk keamanan karena kami harus segera sampai ke hari Sabtu. Jadi saya pikir bagian itu yang menarik. Mereka akan bersama-sama secara fisik, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya yakin mereka tidak akan berjabat tangan dan berpelukan: 'Bagaimana perjalanan Anda ke New York?' Saya tidak berharap itu terjadi," kata Moretti kepada Sky Sports.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)