Asyik Rayakan Gelar Liga, Rumah Fabinho Dibobol Garong

Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:44 WIB
loading...
Asyik Rayakan Gelar Liga, Rumah Fabinho Dibobol Garong
Sedang asyik merayakan pesta gelar juara Liga Primer 2019/2020, rumah Fabinho dibobol maling/Foto/mirror.co.uk
A A A
LIVERPOOL - Sial benar nasib gelandang Liverpool Fabinho. Sedang asyik merayakan pesta gelar juara Liga Primer 2019/2020 , rumah pemain asal Brasil itu dibobol maling.

BBC melaporkan, kawanan pencuri masuk ke rumah pemain berusia 26 tahun itu yang kosong di Formby, Merseyside, antara Rabu (22/7/2020) sore atau sekitar pukul 15.00 waktu lokal dan Kamis (23/7/2020) dini hari (pukul 04.00). ( ).

Gerombolan pencuri menggondol sejumlah perhiasan mewah dan mobil Audi RS6. Seorang juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan dalam pernyataan kepada media Inggris bahwa mobil milik Fabinho telah ditemukan di Wigan.

Polisi mengatakan rumah dan mobil yang ditargetkan dalam perampokan itu telah diperiksa secara forensik dan polisi yang bertugas mencari informasi telah mengumpulkan rekaman keamanan dari sekitar daerah itu. ( )

"Detektif di Sefton memintA informasi menyusul perampokan di Formby. Polisi dipanggil ke sebuah alamat pada dini hari tadi (Kamis, 23 Juli), ketika penghuni memasuki rumah mereka dan menemukan bahwa mereka telah dirampok," kata seorang juru bicara Kepolisian Merseyside dilansir Mirror.

Liverpool mengangkat trofi liga pada hari Rabu menyusul kemenangan 5-3 atas Chelsea dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini di Anfield. Itu trofi pertama The Reds sejak 30 tahun. ( ).

Fabinho merupakan korban terbaru yang menjadi sasaran penjahat. Pada Mei 2020, gelandang Tottenham dan Inggris Dele Alli diserang perampok bersenjata yang mencuri jam tangan dan perhiasan dari rumahnya.

Lalu, pada Februari 2019, rekan satu tim Fabinho dari Liverpool, Sadio Mane, kehilangan jam tangan, telepon, dan mobil mahal yang dicuri dari rumahnya saat ia bermain di Anfield dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)