Luis Suarez Ogah Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Jum'at, 09 Juni 2023 - 23:59 WIB
loading...
Luis Suarez Ogah Susul Lionel Messi ke Inter Miami
Luis Suarez menepis rumor bahwa dirinya bakal menyusul Lionel Messi ke Inter Miami / Foto: Twitter Kingrichwise
A A A
PORTO ALEGRE - Luis Suarez menepis rumor bahwa dirinya bakal menyusul Lionel Messi ke Inter Miami. Dia mengaku senang berada di Gremio dan menolak mengikuti jejak mantan rekan setimnya yang bersamanya selama enam tahun di Barcelona itu.

Belum lama ini, Inter Miami mengonfirmasi kepindahan Messi setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada musim panas ini. Usai mengumumkan kedatangan La Pulga, beberapa nama familiar dengannya dikaitkan bakal menyusulnya ke klub milik David Beckham tersebut.

Salah satunya adalah Suarez yang saat ini berseragam Gremio. Namun pemain berusia 36 tahun itu menolak untuk mengikuti jejak mantan koleganya itu ke Inter Miami.



Suarez mengklaim bakal mematuhi kontraknya bersama Gremio hingga akhir 2024 mendatang. "Ini salah, tidak mungkin (saya bergabung dengan Inter Miami). Saya sangat senang di Gremio dan saya memiliki kontrak hingga 2024,” kata Suarez dilansir dari ESPN, Jumat (9/6/2023).

Suarez menandatangani kontrak dua tahun saat bergabung dengan Gremio pada Desember 2022 lalu. Sampai saat ini, mantan pemain Liverpool itu telah menyumbang 11 gol dan delapan assist dalam 24 penampilannya bersama tim asal kota Porto Alegre itu.





Kendati bintang berpaspor Uruguay itu menolak pindah ke Inter Miami, mantan rekan Messi lainnya di Barcelona, Sergio Busquets, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk menyusul sang juara Piala Dunia 2022 setelah kontraknya bersama Barcelona habis pada 30 Juni mendatang. Namun, kabarnya dia juga sedang dalam pembicaraan dengan dua klub Liga Arab Saudi, Al Nassr dan Al Hilal.

Busquets sendiri kabarnya enggan terburu-buru untuk membuat keputusan. Yang jelas, gelandang bertahan legendaris Blaugrana -julukan Barcelona- itu hampir pasti bergabung dengan salah satu dari tiga tim tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)