Bawa Liverpool Juara, Trent Alexander-Arnold: Saya Cuma Orang Biasa

Jum'at, 24 Juli 2020 - 23:01 WIB
loading...
Bawa Liverpool Juara, Trent Alexander-Arnold: Saya Cuma Orang Biasa
Trent Alexander-Arnold saat memenangkan gelar Liga Inggris. Foto: LFC
A A A
LIVERPOOL - Trent Alexander-Arnold dianggap sebagai salah satu bek kanan terbaik setelah tampil cemerlang bersama Liverpool. Lewat media sosial, pemain 21 tahun itu mengaku cuma orang biasa.

Alexander-Arnold saat ini berada di posisi kedua dalam daftar pencetak assist terbanyak di Liga Inggris. Dia sudah memberikan 13 assist kepada rekan satu timnya di Liverpool. Sedangkan posisi pertama ditempati Kevin De Bruyne dengan 19 assist.

Selain rajin mencetak assist, pemain kelahiran asli Liverpool itu juga punya tendangan bebas yang mematikan. Salah satu tendangan bebasnya berbuah gol di laga kandang terakhir Liverpool ketika melumat Chelsea 5-3.

Kerja keras Alexander-Arnold kini berbuah manis. Dia dan rekan satu timnya berhasil mengangkat trofi Liga Inggris -trofi pertama dalam 30 tahun terakhir perjalanan Liverpool di liga domestik. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

“Saya cuma pemain biasa di Liverpool,” tulis Alexander-Arnold di akun media sosial Instagram.

Tulisan tersebut merupakan penyerta dari sebuah foto yang diposting Alexander-Arnold. Foto tersebut memperlihatkan medali juara Liga Inggris yang berhasil ia menangkan musim ini.

Kepada Sky Sports, pemain jebolan tim muda Liverpool mengaku masih emosional dengan medali di tangannya itu. Sejak kecil, pemain kelahiran 7 Oktober 1998 itu selalu menantikan tim kesayangannya, Liverpool, juara Liga Inggris.

“Ketika saya mulai bergabung dengan Liverpool dan meraih beberapa penghargaan, saya rela menukar semua medali itu untuk satu medali Liga Inggris ini,” kata Alexander-Arnold dikutip Sky Sports. (Baca Juga: Asik Rayakan Gelar, Rumah Fabinho Dijebol Maling )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)