HSBC Beri Tiket Gratis Indonesia Open 2023 untuk Badminton Lovers

Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:24 WIB
loading...
HSBC Beri Tiket Gratis Indonesia Open 2023 untuk Badminton Lovers
Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra (kiri) didiampingi mantan pebulu tangkis Rudy Hartono (tengah) dan Liliyana Natsir (kanan) di acara #HSBCSuperFans di Jakarta, Sabtu (10/6/2023). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
A A A
JAKARTA - HSBC Indonesia turut meriahkan Indonesia Open 2023 yang merupakan bagian dari Badminton World Federation (BWF) World Tour. HSBC menggelar serangkaian acara salah satunya memberikan tiket gratis untuk menyaksikan langsung Indonesia Open 2023.

Bertajuk #HSBCSuperFans, program tersebut menyapa penggemar bulu tangkis dan nasabah HSBC di Indonesia. Program tersebut merupakan bagian dari sponsorship global HSBC untuk BWF World Tour yang sudah berlangsung sejak 2018.



#HSBCSuperFans sudah dimulai sejak awal Mei 2023 dan HBC Indonesia mengadakan program "Kejutan 1 Poin" setiap akhir pekan. Nasabah HSBC berhak menukarkan 1 poin kartu kredit HSBC untuk mendapatkan tiket VIP gratis menyaksikan Indonesia Open 2023.

Selain itu, program Top Spender di Central Park juga membuka peluang untuk 10 nasabah kartu kredit HSBC Indonesia mendapatkan tiket VIP gratis jika banyak bertransaksi di Central Park selama Mei 2023. Sementara acara puncak #HSBCSuperFans Road to Indonesia Open 2023 adalah tatap muka langsung (meet and greet) dengan legenda badminton Indonesia, Rudy Hartono, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad berlangsung di Neo Soho Central Park pada 10 Juni 2023.

Sementara di Indonesia Open 2023 yang berlangsung pada 13-18 Juni 2023, HSBC Indonesia memberikan pengalaman unik dan istimewa yang tidak dapat dibeli dengan uang serta tak terlupakan bagi nasabah terpilih. Seperti kesempatan untuk coin toss atau prosesi mengundi dengan koin khusus dari BWF sebelum memulai pertandingan final.

Kemudian, nasabah terpilih berkesempatan merasakan langsung betapa istimewanya berdiri di tengah Istora dan melempar koin untuk menentukan atlet yang akan memulai pertandingan di partai tersebut. HSBC Indonesia juga memberikan tur di balik lapangan (backstage tour experience) di mana nasabah terpilih bisa melihat langsung seluruh aktivitas di balik lapangan, seperti mengunjungi ruang ganti para atlet, menyaksikan sesi pemanasan hingga mengintip kesibukan para pekerja belakang layar di ruang broadcasting, multimedia dan konferensi pers.

Sementara di Indonesia Open 2023, HSBC memberikan lebih banyak tiket VIP gratis kepada nasabah dibandingkan tahun lalu saat pertandingan semifinal dan final. Tiket gratis ini merupakan kesempatan langka dikarenakan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyatakan, penjualan tiket Kapal Api Group Indonesia Open 2023 secara online sudah habis terjual dalam sehari pada 25 Mei kemarin.

Selama periode pertandingan berlangsung, nasabah HSBC Indonesia juga berkesempatan bertatap muka langsung dengan atlet badminton Indonesia. Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia, Lanny Hendra memahami kecintaan masyarakat Indonesia terhadap bulu tangkis karena sejak lama sudah mengharumkan nama bangsa.

“HSBC Indonesia berkomitmen terhadap badminton karena kami memahami kecintaan masyarakat Indonesia terhadap olahraga yang sejak lama telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Kami akan selalu membuka akses yang lebih lagi bagi para nasabah dan pecinta badminton untuk dapat mendukung atlet kebanggaan menuju puncak dunia," ujar Lanny Hendra.

Sementara rangkaian kegiatan HSBC Indonesia ini merupakan bagian dari dukungan HSBC global sebagai sponsor utama HSBC BWF World Tour selama empat tahun ke depan atau hingga 2027 di tingkat global.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)