Bahaya! Salt Bae Hadir di Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 - 01:58 WIB
loading...
Bahaya! Salt Bae Hadir di Final Liga Champions
Salt Bae hadir pada laga final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City versus Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB / Foto: Mirror
A A A
ISTANBUL - Salt Bae hadir pada laga final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City versus Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Tidak jelas, apakah pemilik nama lengkap Nusret Gokce bakal turun ke lapangan dan memegang trofi si Kuping Besar?

Salt Bae sempat menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia ketika dia turun ke lapangan dan memegang trofi Piala Dunia 2022 setelah Argentina mengalahkan Prancis di Qatar.

Saat itu, Salt Bae diizinkan masuk ke lapangan dan merayakan keberhasilan Argentina dengan para pemain Tim Tango. Yang menjadi kontroversial adalah Salt Bae memegang trofi prestisius tersebut. Tak hanya itu saja, ia juga menggigit medali emas salah satu pemain Argentina dan mempostingnya di akun media sosial pribadinya.



Setelah enam bulan, Salt Bae kembali ke pertandingan final sepak bola. Kali ini di Liga Champions yang mempertemukan Manchester City versus Inter Milan. Kekhawatiran akan terulangnya peristiwa Desember 2022, semakin meningkat setelah koki yang doyan mengenakan kacamata itu tertangkap kamera memasuki stadion.

Tapi yang perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Salt Bae hadir pada laga final Liga Champions. Sebelumnya, dia juga pernah menyaksikan pertandingan final 2018 saat Real Madrid menang atas Liverpool.





Usai laga itu, ia berpose bersama Sergio Ramos sambil membawa trofi. Tapi aksinya itu tidak viral seperti yang terjadi di Qatar ketika dia mengganggu Lionel Messi untuk berfoto.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)