Erick Thohir Rasakan Atmosfer Final Liga Champions hingga Keliling Lounge

Minggu, 11 Juni 2023 - 03:33 WIB
loading...
Erick Thohir Rasakan Atmosfer Final Liga Champions hingga Keliling Lounge
Erick Thohir menyaksikan secara langsung pertandingan final Liga Champions 2022/2023 yang mempertemukan Manchester City versus Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB / Foto: Instagram Erick Thohir
A A A
ISTANBUL - Erick Thohir menyaksikan secara langsung pertandingan final Liga Champions 2022/2023 yang mempertemukan Manchester City versus Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Ketua umum (Ketum) PSSI ingin merasakan atmosfer yang terjadi di dalam stadion berkapasitas 74 ribu lebih penonton.

"Final Liga Champions setelah 2010, sekarang Inter Milan masuk final lagi. Lihat tuh, fansnya sudah penuh di sana. Forza Inter," kata Erick Thohir pada akun Instagram pribadinya.



Tak hanya membagikan video berdurasi singkat tentang atmosfer yang terjadi di Ataturk Olympic Stadium saja. Erick juga sempat membagikan video berdurasi kurang dari 1 menit itu, saat berada di lounge.

Erick berharap dirinya bisa belajar dari penyelenggaraan final Liga Champions yang dinilainya sangat profesional dalam menjamu tamu undangan. Harapan itu muncul lantaran Timnas Indonesia mulai padat menjalani laga internasional.





Pada bulan ini saja, ada dua laga yang bakal dijalani Timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Pertama, melawan Palestina dan selanjutnya Argentina. Jadi dengan berkeliling lounge Ataturk Olympic Stadium, Erick berharap bisa memetik pelajaran dari final Liga Champions.

"Saya berada di lounge yang disiapkan untuk tamu-tamu UEFA untuk pertandingan final antara Manchester City dan Inter Milan. Lounge ini sangat rapi untuk menjamu tamu-tamu dan juga para sponsor. Kita patut belajar hal seperti ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)