Live di RCTI, Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina: Ambisi Marc Klok!

Senin, 12 Juni 2023 - 09:14 WIB
loading...
Live di RCTI, Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina: Ambisi Marc Klok!
Timnas Indonesia menghadapi Palestina pada FIFA Matchday 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023) mulai pukul 18.30 WIB/Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Jadwal Timnas Indonesia menghadapi Palestina pada FIFA Matchday 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023) mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan langsung RCTI.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok tidak sabar menanti atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Klok pun masuk dalam 26 nama pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong dalam TC di Surabaya sejak Senin (5/6/2023).



Pemain Persib bandung itu mengatakan senang dengan kondisi Stadion GBT saat ini. Klok pun tidak sabar menanti atmosfer yang akan ditunjukkan markas Persebaya Surabaya itu.

Stadion GBT sudah melakukan renovasi besar setelah sempat ditunjuk sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20. “Nanti akan ramai suporter yang hadir 14 Juni,” kata Klok.



Setelah menghadapi Palestina, Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua FIFA Matchday Juni 2023. Skuad Garuda akan berhadapan dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Pertandingan nanti akan masuk dalam hitungan poin karena merupakan salah satu agenda FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia bisa mengerek poin di ranking FIFA. Pasalnya, Palestina (93 dunia) merupakan tim yang mempunyai ranking di atas Timnas Indonesia (149 dunia).

Sementara itu, penjaga gawang Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi meminta dukungan penuh saat Skuad Garuda berhadapan dengan Palestina. Kehadiran suporter bisa menjadi motivasi lebih untuk skuad Garuda.

Nando -sapaan akrab Ernando- berharap suporter memenuhi Stadion GBT untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. “Semoga meramaikan pertandingan yang ada, dan dukung Timnas kita. Karena kita membutuhkan dukungan itu,”kata Nando.

“Surabaya ini rumah kedua saya ya, karena saya berasal dari Persebaya juga. Saya yakin suporter ramai, full,” sambungnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)