Pelatih Bernardo Tavares Ingin 3 Bintang PSM Makassar Jadi Pilihan Utama Timnas Indonesia

Senin, 12 Juni 2023 - 23:58 WIB
loading...
Pelatih Bernardo Tavares Ingin 3 Bintang PSM Makassar Jadi Pilihan Utama Timnas Indonesia
Yakob Sayuri dan Yance Sayuri bergabung dengan Timnas Indonesia/Foto/Instagram
A A A
PAREPARE - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap tiga penggawa timnya menjadi pilihan pasti di Timnas Indonesia. Tavares melepas Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Reza Arya Pratama bergabung dengan skuad Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Ketiga pemain PSM baru bisa bergabung ke timnas Garuda lantaran harus membela Juku Eja -julukan PSM Makassar- di Kualifikasi Playoff Liga Champions Asia 2023/2024. PSM gagal lolos ke Liga Champions Asia setelah dikalahkan Bali United melalui adu penalti 4-5 setelah laga leg kedua berakhir 1-1. Pada leg pertama, laga juga berakhir 1-1.



Sementara Bernardo Tavares memberikan semangat kepada ketiga pemainnya untuk menjalani tugas negara. Ia pun mendoakan Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil bagus saat melawan Palestina dan Argentina.

“Saya ingin menyampaikan selamat berjuang untuk ketiga pemain PSM. Semoga berhasil pada timnas karena penting bagi kerja untuk mendapatkan hasil yang bagus di dua pertandingan,” kata Bernardo Tavares dilansir dari LIB, Senin (12/6/2023).



“Tidak hanya Argentina tapi Palestina juga,” jelasnya.

Pelatih berusia 42 tahun itu pun memiliki harapan tinggi kepada ketiga pemainnya tersebut. Pasalnya, Bernardo Tavares berharap Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Reza Arya Pratama bisa menjadi pilihan utama Shin Tae-yong.

“Saya berharap mereka sebagai starter dan bisa bermain bagus,” ucapnya.

Yakob Sayuri dan Yance Sayuri menjadi dua pemain PSM Makassar yang sudah pernah membela Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae-yong. Sementara Reza Arya Pratama baru pertama kalinya mendapatkan panggilan untuk membela Skuad Garuda.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)