Saksikan Indonesia Open 2023, LIVE di iNews: New Home of Badminton!

Senin, 12 Juni 2023 - 20:00 WIB
loading...
Saksikan Indonesia Open 2023, LIVE di iNews: New Home of Badminton!
Saksikan Indonesia Open 2023, LIVE di iNews: New Home of Badminton!
A A A
JAKARTA - Masuki turnamen BWF Asian Tour selanjutnya, wakil-wakil Indonesia siap meneruskan perjuangannya di rumah sendiri dalam turnamen Indonesia Open 2023 mulai besok, Selasa (13/6/2023). Dari hasil pertandingan di Singapore Open 2023 kemarin, Indonesia berhasil meraih gelar juara lewat Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra.

Indonesia Open 2023 akan menjadi ajang prestisius karena masuk dalam BWF World Tour Super 1000 dengan total hadiah 1,3 juta USD atau hampir mencapai Rp 20 miliar. Turnamen ini juga akan kembali mengikutsertakan pebulutangkis dunia melalui lima nomor bulu tangkis, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.



Di nomor tunggal putra, Indonesia menurunkan 4 wakil terbaiknya, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Kemudian, di nomor tunggal putri, terdapat 2 wakil yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Selalu menjadi andalan, dari nomor ganda putra menjadi yang terbanyak mengirimkan utusan dengan menurunkan 6 wakil yakni, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul FIkri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Lalu, di nomor ganda putri, terdapat 3 wakil Indonesia yang siap berlaga, yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sayangnya, di laga perdana Lanny/Ribka dan Febri/Amalia akan kembali berhadapan melakoni perang saudara demi melaju ke babak selanjutnya. Terakhir, di nomor ganda campuran, terdapat 5 wakil yakni, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, Rehan Naufal/Lisa Ayu, Praveen Jordan/Melati Daeva, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela.

Selain dihadiri para pebulutangkis top dunia, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan gegap gempita penonton Indonesia yang secara langsung hadir di Istora Senayan untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih gelar juara di rumah sendiri? Saksikan Indonesia Open 2023, mulai besok, 13 Juni 2023, pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Indonesia Open 2023 mulai 13-18 Juni 2023 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews dan MNCTV Official Broadcaster Indonesia Open 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)