Jon Jones Tantang Tyson Fury: Aku Siap Duel Tinju dengan Dia

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:17 WIB
loading...
Jon Jones Tantang Tyson Fury: Aku Siap Duel Tinju dengan Dia
Jon Jones Tantang Tyson Fury: Aku Siap Duel Tinju dengan Dia/Insider
A A A
Juara kelas berat UFC, Jon Jones , rupanya bersedia menjajaki kemungkinan untuk bertanding tinju dengan juara WBC, Tyson Fury . Bulan lalu, Fury dan Jones saling bertukar kata-kata di media sosial.

Presiden UFC Dana White mengindikasikan kepada para reporter bahwa ia bersedia untuk mewujudkan pertarungan tersebut - selama itu terjadi di dalam arena, yang sangat menguntungkan Jones. "Saya katakan kepada Tyson Fury, yang sangat saya hormati, jika Anda benar-benar ingin mengetahui siapa orang paling jahat di planet ini, saya akan membuat pertarungan itu. Saya akan membuat Jon Jones vs Tyson Fury di dalam oktagon. Dan, Anda tahu, kami telah menemukan cara untuk membayar Floyd [Mayweather] dan mencari cara untuk membayar Anda juga, Tyson," kata Dana White.



"Jadi tawaran itu ada di luar sana jika Anda ingin melakukannya di UFC. Saya tahu dia bermain-main dengan MMA untuk sementara waktu di sana. Ayo kita lakukan. Mari kita jawab pertanyaannya. Tapi orang-orang ini tidak meninjunya.. Anda ingin gelar orang paling jahat di planet ini? Ayo kita lakukan. Aku ikut... Kita bisa membicarakan ini selamanya. Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Ayo kita lakukan. Aku bersedia melakukannya. Tyson bisa meneleponku sendiri. Dia memiliki nomor telepon saya."

Pada tahun 2017, White bekerja sama dengan Showtime untuk menggelar pertarungan besar antara Floyd Mayweather dan superstar UFC, Conor McGregor. Pertandingan tinju, yang terjual sebanyak 4,3 juta penonton dengan sistem bayar-per-tayang, melihat Mayweather menghentikan McGregor di ronde kesepuluh.



Sementara White menginginkan kontes tersebut di bawah peraturan MMA, Jones terbuka dengan ide untuk benar-benar bertinju dengan Fury. "Saya akan senang jika Dana dapat mewujudkan pertarungan itu," kata Jones dalam sebuah acara karpet merah di Flanker Kitchen + Sports Bar di Las Vegas, menurut MMAFighting.

"Itulah satu hal tentang UFC, kami selalu memberikan apa yang ingin dilihat oleh para penggemar. Tyson Fury adalah lawan yang luar biasa, dan akan luar biasa jika bisa mewujudkan pertarungan itu. Saya siap untuk itu, dan saya bahkan bersedia bertinju dengannya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1041 seconds (0.1#10.140)