Indonesia vs Palestina: Rizky Ridho Targetkan Kemenangan

Rabu, 14 Juni 2023 - 05:02 WIB
loading...
Indonesia vs Palestina: Rizky Ridho Targetkan Kemenangan
Rizky Ridho menegaskan menang menjadi harga yang tidak bisa ditawar ketika Timnas Indonesia menantang Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) / Foto: Instagram Rizky Ridho
A A A
SURABAYA - Rizky Ridho menegaskan menang menjadi harga yang tidak bisa ditawar ketika Timnas Indonesia menantang Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Hal ini demi memperbaiki posisi Skuad Garuda di ranking FIFA.

Pada FIFA Matchday Juni 2023, Indonesia melakoni dua laga penting. Pertama menjamu Palestina, selanjutnya giliran jawara Piala Dunia 2022 Argentina yang bakal menguji kehebatan tim besutan Shin Tae-yong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 19 Juni mendatang.

Tentu saja dari laga melawan Palestina dan Argentina, diharapkan Timnas Indonesia bisa mencuri setidaknya satu hasil kemenangan. Itu semua demi memperbaiki peringkat Indonesia yang saat ini berada di urutan 149.



Misi memperbaiki posisi Timnas Indonesia seolah menambah energi untuk Rizky Ridho. Pemain Persija Jakarta itu mengaku memiliki ambisi yang sama untuk merealisasikan target tersebut.

"Kalau untuk lawan Palestina, saya berharap bisa meraih kemenangan agar ranking kita bisa naik juga. Semoga juga bisa bermain bagus, apa yang diinstruksikan pelatih bisa saya jalankan dengan baik," kata Rizky Ridho, disadur dari kanal youtube Persija TV, Selasa (13/6/2023).



Sementara untuk menghadapi Argentina, Rizky Ridho menegaskan siap jika dipercaya tampil oleh Shin Tae-yong. Pemain berusia 21 tahun itu lebih menjadikan pertandingan tersebut sebagai pembelajaran.

"Untuk lawan Argentina ya sama, kalau diberikan kesempatan sama pelatih, saya semaksimal mungkin akan berikan yang terbaik dan dari pertandingan lawan Argentina saya jadikan pengalaman untuk karir saya kedepan," imbuh Rizky Ridho.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)