Mike Tyson vs Roy Jones? Begini Respons Anthony Joshua

Sabtu, 25 Juli 2020 - 06:05 WIB
loading...
Mike Tyson vs Roy Jones? Begini Respons Anthony Joshua
Juara dunia kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua mengomentari kembalinya Mike Tyson ke atas ring melawan Roy Jones Jr/Foto/The Guardian
A A A
LONDON - Juara dunia kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua mengomentari kembalinya legenda tinju Mike Tyson ke atas ring. Tyson akan menghadapi Roy Jones Jr dalam duel ekshibisi di Los Angeles, AS, 12 September 2020.

Duel Tyson vs Jones Jr digelar delapan ronde dan telah disetujui oleh Komisi Atletik Negara Bagian California. Tyson, 54 tahun, telah meninggalkan arena adu jotos sejak 2005. ( ).

Sedangkan Jones, 51 tahun, terakhir terlihat beraksi pada 2018. Jones Jr memegang gelar dunia dalam empat divisi berat, termasuk kelas menengah, kelas menengah super, kelas berat ringan, dan kelas berat .

Tyson, mantan juara kelas berat tak terbantahkan, telah mengisyaratkan kembali naik ring dalam beberapa bulan terakhir dengan mengunggah berbagai video pelatihan yang viral di media sosial. ( )

Joshua menilai tidak masalah dengan pertarungan Tyson vs Jones Jr. "Saya pikir itu untuk menuntaskan gairah mereka berdua. Mike Tyson telah bertarung sejak usia 13 tahun. Sedangkan Roy Jones Jr, ayahnya telah mendorongnya menjadi petinju hebat. Semoga sukses bagi mereka berdua," kata Joshua kepada Sky Sports.

Namun, Joshua mengingatkan petinju lawas untuk tidak meladeni tantangan petinju kelas berat saat ini karena mereka lebih besar dan lebih kuat. ( ).

"Mereka tidak harus melakukannya untuk bersaing dengan singa muda di divisi sekarang. Kami lebih besar, kami lebih kuat, ilmu olahraga telah meningkat sehingga ada lebih banyak teknologi."

"Seluruh dunia olahraga telah berkembang. Jika Mike Tyson ingin kembali dan bertarung dengan seseorang dari zamannya demi cinta olahraga ini, teruskan! Semoga semuanya baik-baik saja," imbuh Joshua.

"Anda telah melihat klip di media sosial sehingga Anda berpikir, '(Tyson) kembali beraksi, dia sedang petarung yang bugar'. Tapi itu seperti salah satu pemain bola tua melakukan tantangan mistar gawang."

"Mike Tyson memukul pad dengan perilaku ganas itu hanya sifat alamiah kedua baginya. Bagi seseorang yang menonton dari rumah, itu kelihatan seperti Tyson akan datang lagi dan kembali menguasai divisi kelas berat."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)