Terence Crawford Samakan Errol Spence Ikan Besar: Aku Habisi Dia!

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:31 WIB
loading...
Terence Crawford Samakan Errol Spence Ikan Besar: Aku Habisi Dia!
Terence Crawford Samakan Errol Spence Ikan Besar: Aku Habisi Dia!/BoxinG Scene
A A A
Terence Crawford menyamakan Errol Spence Jr Big Fish atau Ikan Besar yang akan dihabisinya dengan memotong-motong dan dibagikan kepada orang lain. Terence Crawford berpegang teguh pada janjinya untuk mengubah pertarungan terbesar dalam kariernya menjadi seekor ikan kecil.

Permainan kata-kata yang mengacu pada kampanye 'Hiu Besar' yang diadopsi oleh Errol Spence Jr, yang gelar kelas welter WBA, WBC dan IBF-nya akan dipertaruhkan bersama dengan sabuk WBO milik Crawford dalam kejuaraan tak terbantahkan pada 29 Juli mendatang.



Juara tiga divisi tak terkalahkan ini menegaskan hal tersebut dalam konferensi pers pengumuman resmi mereka di The Beverly Hills Hotel, Beverly Hills, California, Selasa lalu. "Saya akan menghabisi dia," kata Crawford kepada pembawa acara Brian Custer.

"Saya akan memberikannya kepada semua orang yang makan ikan di sini. "Kamu (Spence) menyebut diri kamu sebagai 'Big Fish'. Kita akan punya cukup makanan untuk semua orang... taruh juga kentang di sampingnya."

Terence Crawford (39-0, 30KO) menjadi unggulan dalam bursa taruhan untuk meraih kemenangan dalam ajang Pay-Per-View yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juli di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada. Petinju yang berpindah-pindah dari Omaha, Nebraska ini terdaftar sebagai favorit -150 menurut sportsbook bet365, yang menempatkan Spence (28-0, 22KO) sebagai underdog +120 untuk menang dalam pertandingan penyatuan mereka.

Spence berada di urutan kedua setelah pemegang gelar juara kelas terbang mini WBA, Thammanoon Niyomtrong, sebagai pemegang gelar juara pria terlama. Kejayaannya di IBF dimulai dengan penghentian ronde kesebelas atas Kell Brook pada bulan Mei 2017 di Sheffield, Inggris.



Petinju asal Texas yang tak terkalahkan ini menambahkan gelar WBC melalui angka, September 2019, atas Shawn Porter. Dua laga kemudian dan dalam laga terbarunya, Spence memenangkan gelar WBA melalui TKO pada ronde kesepuluh atas Yordenis Ugas pada 16 April lalu di AT&T Stadium, rumah bagi tim NFL Dallas Cowboys dan tempat petinju kidal lokal ini menjadi sorotan.

Sering dikatakan bahwa Crawford - seorang juara sejati di kelas ringan dan ringan super yang telah memukul KO ketujuh lawannya di kelas welter - sedikit lebih unggul dalam perdebatan pound-for-pound. Sisi lain dari klaim tersebut adalah bahwa Spence adalah petinju kelas welter terbaik di dunia karena umur panjang dan kredibilitasnya, sehingga ia dijuluki 'Big Fish' atau ikan besar.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)