Bos Liga Spanyol Yakin Real Madrid Boyong Kylian Mbappe

Jum'at, 16 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
Bos Liga Spanyol Yakin Real Madrid Boyong Kylian Mbappe
Presiden Liga Spanyol Javier Tebas yakin Real Madrid segera memboyong Kylian Mbappe/foto/Reuters
A A A
PARIS - Presiden Liga Spanyol Javier Tebas yakin Real Madrid segera memboyong Kylian Mbappe . Sinyal tersebut terlihat usai penyerang andalan Timnas Prancis itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe membuat pencinta sepak bola di seluruh dunia terkejut dengan pernyataannya. Dia mengaku enggan untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama PSG usai 2024.



Sementara PSG tak punya pilihan untuk melepas Kylian Mbappe di musim panas 2023. Hal tersebut dilakukan Les Parisiens -julukan PSG- agar tak membiarkan pemain bintangnya pergi ke klub lain dengan status bebas transfer.

Javier Tebas pun berharap Kylian Mbappe akan melanjutkan karirnya di Liga Spanyol. Ia pun merasa yakin penyerang berusia 24 tahun itu meninggalkan klubnya di musim panas 2023 serta pengawasan UEFA membuat PSG harus segera menjualnya.



"Semoga Mbappe bisa datang. Jika Anda bertanya kepada saya sebagai penggemar, saya pikir Mbappe akan meninggalkan PSG musim ini, karena di UEFA lebih banyak kontrol keuangan dan dia memiliki gaji yang sangat tinggi dan PSG harus menjualnya," kata Javier Tebas dilansir dari Marca, Jumat (16/6/2023).

Kylian Mbappe terus dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid sejak beberapa musim terakhir. Sementara Javier Tebas merasa yakin Los Blancos -julukan Real Madrid- akan merekrut Kylian Mbappe.

"Saya pikir Real Madrid memiliki kapasitas untuk melakukan penandatanganan ini," jelasnya.

Real Madrid memang sedang mencari penyerang baru yang berkualitas, setelah Karim Benzema memutuskan untuk bergabung dengan Al Ittihad di Liga Arab Saudi. Kylian Mbappe pun menjadi kandidat yang tepat untuk lini serang El Real.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)