Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC Hancurkan Fafage Banua

Sabtu, 17 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Unggul FC Hancurkan Fafage Banua
Unggul FC Malang mengandaskan Fafage Banua 3-1 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Foto: FFI
A A A
METRO - Unggul FC Malang mengandaskan Fafage Banua 3-1 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Pertandingan itu berlangsung di GIGA Arena, Metro, Lampung, Sabtu (17/6/2023) sore.



Unggul FC langsung menekan pertahanan Fafage Banua sejak awal pertandingan. Tim besutan Andri Irawan itu menerapkan kombinasi permainan cepat dan umpan pendek.

Namun, pertahanan Fafage Banua cukup solid dan sulit ditembus. Bermain defensif, Fafage Banua sempat kehilangan Ali Abedin yang mendapatkan kartu merah langsung dari wasit.

Meski begitu, Fafage Banua juga menunjukkan perlawanan sengit menjelang babak pertama berakhir. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga rehat.

Pada babak kedua, Unggul FC langsung bermain agresif. Dua menit pertandingan berjalan, Facundo Schusterman (22’) berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Usai memimpin 1-0, Unggul FC yang mendominasi berhasil mencetak dua gol tambahan dalam waktu singkat. Itu lewat Andres Jose Terrant (24’, 26’).

Fafage Banua berupaya keras untuk mengejar dengan bermain lebih terbuka. Akhirnya, mereka dapat mencetak gol lewat sepakan Syahidansyah Lubis (38’), kedudukan berubah menjadi 1-3.



Pada akhirnya, Unggul FC mampu mempertahankan gawangnya hingga wasit meniup peluit panjang. Unggul FC Malang sukses mengalahkan Fafage Banua dengan skor meyakinkan 3-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)