Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Lumat Vamos FC 3-2, Giga FC Keluar dari Zona Degradasi

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:02 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Lumat Vamos FC 3-2, Giga FC Keluar dari Zona Degradasi
Giga FC berhasil keluar dari zona degradasi di Liga Futsal Profesional 2023
A A A
JAKARTA - Giga FC berhasil keluar dari zona degradasi di Liga Futsal Profesional 2023. Hasil positif itu diraih usai mengalahkan Fafage Vamos FC pada laga lanjutan pekan 11 dengan skor 3-2 di Giga Arena, Kota Metro, Lampung, Minggu (18/6/2023).

Tampil di hadapan suporter sendiri, Giga FC mencoba untuk menyerang sejak awal pertandingan. Mereka mampu memegang kendali laga ketiga Liga Futsal Profesional hari ini tersebut.

Terus menyerang, Giga FC kesulitan untuk menembus benteng pertahanan Fafage Vamos FC. Berulang kali mereka mencoba untuk menjebol gawang yang dijaga Dimas Dwi Agung, tetapi menemui kebuntuan.



Sisa sembilan di babak pertama, Giga FC mendapatkan kesempatan emas untuk unggul, tetapi Dimas tampil dengan apik menghalau bola sepakan Imron Rosyadi.

Giga FC yang terus mendominasi sepanjang babak pertama gagal menjebol gawang Fafage Vamos FC. Dua puluh menit pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Lima menit babak kedua berjalan, Giga FC akhirnya sukses mencetak gol. Rio Ramadhani menjadi pemecah kebuntuan tim tuan rumah melalui sepakan kaki kiri yang keras.



Sepuluh menit jelang berakhirnya laga, Fafage Vamos FC sukses menyamakan kedudukan melalui Hanverry Carrison. Lemparan jauh dari Dimas mampu ditahan dengan dada oleh Hanverry yang kemudian langsung melakukan tendangan kencang dengan kaki kirinya.

Tak berselang lama, Giga FC berhasil kembali unggul setelah M Ridwan sukses menjebol gawang yang dijaga Dimas. Tim dengan jersey dominan kuning itu unggul 2-1 sementara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)