Menang KO Ronde 1, Tim Tszyu: Aku Mau Jermell Charlo

Minggu, 18 Juni 2023 - 22:59 WIB
loading...
Menang KO Ronde 1, Tim Tszyu: Aku Mau Jermell Charlo
Menang KO Ronde 1, Tim Tszyu: Aku Mau Jermell Charlo/abc.net.au
A A A
Tim Tszyu menang KO ronde 1 atas Carlos Ocampo untuk mempertahankan sabuk juara interim kelas menengah junior WBO. Superstar Australia yang tak terkalahkan, Tim Tszyu, mengalahkan penantang Carlos Ocampo dengan sebuah KO luar biasa pada ronde pertama di Gold Coast Convention and Exhibition Centre, Broadbeach, Queensland, Australia, Sabtu malam waktu setempat.

Tim Tszyu (23-0, 17 KO) menjatuhkan Ocampo dengan pukulan kanannya kurang dari satu menit setelah laga dimulai dan menyelesaikannya dengan hook kiri yang menjatuhkan Ocampo (34-3, 22 KO) ke atas kanvas, yang membuat wasit Danrex Tapdasan menghentikan laga pada menit 1:17 ronde pertama. Tim Tszyu - yang ayahnya, Kostya, adalah mantan juara dunia tak terbantahkan - segera mengincar gembong kelas berat badan 69,8 kg tak terbantahkan, Jermell Charlo, yang mengundurkan diri dari pertarungan yang dijadwalkan pada bulan Januari lalu akibat patah tangan kirinya.



Tim Tszyu tetap melanjutkan laga pada hari Sabtu, meski menjalani operasi kurang dari tiga minggu lalu setelah seekor anjing menggigit lengan kanannya, meninggalkan luka yang cukup besar dan berwarna perak. Hal itu sepertinya hanya membangkitkan semangatnya.

Pertarungan melawan Charlo akan berlangsung di Amerika Serikat, kemungkinan besar di Las Vegas, dengan WBO memerintahkan pertarungan tersebut berlangsung pada akhir September. "Saya punya pertanyaan untuk semua orang di sini, siapa nama ibu saya?," Kata Tszyu di atas ring setelah mengamankan kemenangan keduanya dalam tiga bulan di Australia.

"Saya pikir itu adalah sebuah pernyataan. Tidak ada pertarungan dengan Amerika. Itulah tanah yang ingin saya taklukkan. Di sanalah laga besar berikutnya akan terjadi. Saya ingin Charlo ada di resume saya. Jadi, dapatkan di sini dan mari kita berdansa di bulan Oktober. Saya telah mengatasi banyak kesulitan, jadi ini adalah tentang terus maju. Saya tidak menyangka akan secepat ini. Saya merasa seperti seekor anjing pitbull dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Yang paling besar adalah Charlo, jadi dapatkan tiket Anda. Kami akan kembali dengan empat sabuk juara."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)