Berani Sekali Mayweather Sombongkan Diri Petinju Terbaik di Bumi!

Senin, 19 Juni 2023 - 13:31 WIB
loading...
A A A
"Saya harus angkat topi untuk Ali, tetapi saya tidak memberikan olahraga ini 40 tahun untuk mengatakan bahwa ada petarung lain yang lebih baik dari saya."



Ketika pembawa acara berargumen bahwa resume tinju Ali termasuk pertarungan legendaris seperti pertarungan Thrilla di Manila melawan Joe Frazier dan menyarankan Mayweather tidak memiliki jenis pertarungan yang sama, hal itu semakin menyulut api.

Money yang marah menjawab: "Itu tidak keren. Itu tidak keren. Apa yang saya ajarkan kepada para petarung adalah ini: nama permainan ini adalah memukul dan tidak dipukul. Ini bukan tentang menerima hukuman.''

Mayweather menempatkan Roberto Duran di urutan kedua, Pernell Whitaker di urutan ketiga dan Julio Cesar Chavez di urutan keempat dalam daftarnya. Ia menjelaskan: "[Roberto Duran]. Naik dari kelas ringan menjadi juara dunia dengan berat badan 72,5 kilogram. Saya menyukai pria itu. Seorang legenda.''

"[Pernell Whitaker]. Sungguh, dia mengalahkan Julio Cesar Chavez (pertarungan secara resmi berakhir imbang). Dan dia mengalahkan paman saya, Roger, dua kali. [Julio Cesar Chavez]. Memiliki rekor 79-0 di berbagai kelas berat badan sebelum ia kalah."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)