Kecepatan Pukulan Spence Runtuhkan Crawford, Algieri: Pertarungan Gila

Senin, 19 Juni 2023 - 17:17 WIB
loading...
Kecepatan Pukulan Spence Runtuhkan Crawford, Algieri: Pertarungan Gila
Kecepatan Pukulan Spence Runtuhkan Crawford, Algieri: Pertarungan Gila/Dallasnews
A A A
Kecepatan pukulan Errol Spence Jr dapat meruntuhkan dominasi Terence Crawford menurut Chris Algieri. Menurut Algieri, dengan ukuran tubuhnya, kecepatan, dan kekuatannya pada 29 Juli mendatang menjadi senjata Errol Spence Jr saat melawan Terence Crawford.

Apa yang Chris Algieri tidak yakin tentang juara kelas welter IBF, WBA dan WBC, Errol Spence (28-0, 22 KO), adalah cedera yang dideritanya akibat dua tabrakan mobil dan masalah retina matanya yang robek di masa lalu. Keduanya telah menua, dengan Crawford yang berusia 35 tahun sedikit lebih tua dari Spence yang berusia 33 tahun.



Crawford, juara WBO, memukul KO semua lawannya sejak naik ke kelas 66,6 kg, namun lawannya adalah para petinju biasa yang telah mengalami masa-masa sulit. Ini dapat menjadi perpisahan bagi kedua petinju di kelas 66,6 kg, karena mereka akan naik ke kelas 69,8 kg tahun depan.

Keduanya mungkin akan bertemu di kelas welter untuk pertandingan ulang akhir tahun ini dan kemudian naik kelas.
Crawford harus mempersiapkan kardionya untuk pertarungan ini, karena ia mungkin akan dipaksa untuk bertarung dalam tempo yang cepat karena tingkat kerja keras Spence yang tinggi.

Jika Crawford memilih untuk bertarung selama dua belas ronde, maka akan sama pentingnya baginya untuk berada dalam kondisi prima. "Mungkinkah Crawford terlalu terampil, terlalu istimewa? Ya," kata Chris Algieri kepada Fight Hub TV ketika ditanya apakah Terence Crawford berpotensi terlalu terampil untuk Errol Spence Jr.

"Bisakah Spence menjadi terlalu besar dan terlalu bagus? Ya. "Saya dapat melihat begitu banyak cara yang berbeda. Ini adalah salah satu pertarungan di mana ini adalah pertarungan 50-50 yang sebenarnya, yang sangat sulit untuk dikatakan di era apa pun dalam hal pertarungan tinju," kata Algeri.



Spence belum berlaga selama lebih dari satu tahun sejak laganya melawan Yordenis Ugas pada bulan April 2022, dan itu adalah laga dimana ia menerima banyak pukulan, seperti halnya dalam laga melawan Shawn Porter di tahun 2019. Menariknya, Ugas juga belum pernah berlaga sejak laga tersebut, yang mungkin merupakan hasil dari hukuman yang diterimanya. Itu adalah perang yang seperti itu.

Errol Spence vs Terence Crawford bisa jadi akan menentukan siapa di antara keduanya yang memiliki dagu yang lebih baik. Karena Spence akan memaksa Crawford untuk bertarung, mau atau tidak mau. "Saya dapat melihat Crawford menghentikan Spence. Saya juga dapat melihat Spence memukul dan menghentikan Crawford. Itulah betapa gilanya pertarungan itu. Pertarungan seperti itulah yang terjadi," kata Algieri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)