Saksikan Duel Seru Inggris vs Makedonia Utara di RCTI Plus: Gratis!

Senin, 19 Juni 2023 - 23:59 WIB
loading...
Saksikan Duel Seru Inggris vs Makedonia Utara di RCTI Plus: Gratis!
Inggris akan memulai laga keempat penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan menantang Makedonia Utara di Stadion Old Trafford, Selasa (20/6/2023) dini hari WIB / Foto: MNC Media
A A A
MANCHESTER - Inggris akan memulai laga keempat penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan menantang Makedonia Utara di Stadion Old Trafford, Selasa (20/6/2023) dini hari WIB. Tim besutan Gareth Southgate mencoba mempertahankan tren positifnya di laga nanti.

Saat ini Inggris masih menduduki posisi teratas di Grup C dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya. Sementara Makedonia Utara menduduki peringkat keempat dengan baru sekali merebut kemenangan dari tiga laga yang sudah dimainkannya.



Jika mengacu pada tiga laga terakhir, Inggris menjadi salah satu tim paling subur di Grup C. Betapa tidak, Harry Kane dkk sudah membukukan delapan gol dan hanya sekali kebobolan.

Sedangkan Makedonia menempati posisi kedua sebagai tim yang mencetak banyak gol (4) di Grup C. Dengan kata lain, pertandingan ini bakal seru mengingat dua tim sama-sama ingin memetik kemenangan.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan Inggris versus Makedonia bisa menyaksikan secara live streaming di RCTI+. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)