Bus Timnas Indonesia Tiba di SUGBK Setelah Rombongan Pemain Argentina, Suporter Histeris

Senin, 19 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
Bus Timnas Indonesia Tiba di SUGBK Setelah Rombongan Pemain Argentina, Suporter Histeris
Bus Timnas Indonesia Tiba di SUGBK. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ). Para suporter Tanah Air dengan antusias menyambut kedatangan tim nasional dengan seruan Indonesia saat bus pemain memasuki SUGBK.

Rombongan Timnas Indonesia tiba di SUGBK pada pukul 18.08 WIB. Suporter telah menunggu Elkan Baggot dan rekan-rekannya di dekat Pintu Timur SUGBK.



Penggemar Tanah Air dengan semangat meneriakkan "Indonesia" dengan histeris saat bus pemain masuk ke area SUGBK. Sementara itu, dua bus berwarna biru telah disiapkan untuk mengangkut rombongan Argentina yang tiba lebih awal.

Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di SUGBK pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, PSSI telah menjual 60 ribu tiket pertandingan. Antusiasme masyarakat yang luar biasa membuat tiket terjual habis dalam waktu kurang dari 30 menit.

Lebih dari 4000 personel gabungan telah dikerahkan untuk menjaga keamanan pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina. Langkah ini bertujuan untuk memastikan pertandingan berjalan dengan kondusif dan aman.

Sejumlah penonton sangat antusias menyaksikan pertandingan bersejarah ini. Bahkan beberapa penonton ada yang menghias tubuhnya dengan atribut Indonesia sebagai bentuk dukungan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)