Penyusup di Indonesia vs Argentina Selfie Bareng Garnacho, Erick Thohir: Cuma Dinamika

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:02 WIB
loading...
Penyusup di Indonesia vs Argentina Selfie Bareng Garnacho, Erick Thohir: Cuma Dinamika
Sang penyusup berhasil selfie bersama wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho/Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut pitch invader atau penyusup laga Timnas Indonesia kontra Argentina sebagai dinamika atau kegairahan fans menyambut skuad kesayangannya. Sang penyusup berhasil selfie bersama wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho.

Erick Thohir mengatakan kejadian itu hanya dinamika dan tidak punya niat mencederai siapa pun. “Ya saya rasa itu dinamika saja, yang penting tidak ada maksud mencederai siapa pun,” kata Erick kepada awak media di SUGBK seusai laga.



Pitch invader memasuki lapangan dan mengejar pemain Argentina juga terjadi di Beijing, China kala Argentina mengalahkan Australia 2-0, Kamis (15/6/2023) lalu.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pitch invader mengenakan jersey Argentina datang dari arah tribune selatan SUGBK dan menembus kerumunan pemain Argentina. Meski berhasil diamankan petugas, pitch invader tersebut berhasil selfie bareng Garnacho yang merupakan pemain idolanya.



Pitch invader tersebut mengaku fans berat Garnacho. Dia pun membeberkan kesan-kesannya usai berhasil masuk lapangan dan foto bareng sang idola.

“Saya merasa sangat senang. Kamu tahu, aku fans berat Garnacho. Akhirnya, saya bisa foto bareng dengannya,” katanya dikutip Twitter @SC_ESPN, Selasa (20/6/2023).

“Saya hanya sapa ‘Hey Garnacho’ dan segera mengambil gambar (selfie). Saya tidak bisa berkata-kata,” pungkasnya.

Argentina mengalahkan Timnas Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday mereka dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Gol La Albiceleste dicetak Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (55’).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)