Ritual Viktor Axelsen yang Mengejutkan Sebelum Bertanding

Rabu, 21 Juni 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
"Saya juga selalu mana menyiapkan peralatan saya sehari sebelum pertandingan, sedih hanya itu ritual yang saya punya,” lanjutnya saat konferensi pers di Istora Senayan.

Terbaru, pemain berpostur 193 cm itu menjuarai Indonesia Open 2023 setelah melibas wakil tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting. Dia menang dua gim langsung 21-14 dan 21-13.

Titel Indonesia Open 2023 menjadi titel kedua yang diraih Axelsen tahun ini sekaligus trofi turnamen Super 1000 kedua yang dikantonginya musim ini. Dia juga sukses naik podium pertama di Malaysia Open 2023.

Selanjutnya, pada pekan ini Axelsen bakal mentas di Kejuaran Bulu Tangkis Eropa 2023. Dia berharap bisa terus menjaga kebugarannya karena sebelum bermain di Jakarta, dia sempat cedera beberapa pekan.

“Rencana saya selanjutnya, saat ini saya ingin menjaga tubuh saya tetap sehat, saya baru saja pulih dari cedera dan tidak melakukan banyak latihan sebelum bertanding ke sini,"ucapnya.



"Jadi saya hanya ingin memastikan bahwa tubuh saya tetap sehat dan kuat. Selanjutnya masih banyak turnamen di depan dan saya berharap bisa bermain baik lagi,” pungkas Axelsen.

(mirz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)