Hansi Flick Jamin Jerman Bangkit Lawan Kolombia

Selasa, 20 Juni 2023 - 23:00 WIB
loading...
Hansi Flick Jamin Jerman Bangkit Lawan Kolombia
Jerman akan melawan Kolombia pada laga persahabatan. Pelatih Hansi Flick menegaskan pasukannya siap bertanding. Foto: REUTERS/Kacper Pempel
A A A
GELSENKIRCHEN - Jerman akan melawan Kolombia pada laga persahabatan yang rencananya berlangsung Rabu (21/6/2023) dini hari WIB. Pelatih, Hansi Flick menegaskan semua pasukannya sudah siap bertanding.



Duel Jerman vs Kolombia akan tersaji di Arena Veltins, Gelsenkirchen, Rabu (21/6/2023) 01:45 WIB. Ini menjadi salah satu persiapan Der Panzer jelang Piala Eropa 2024.

"Kami menantikan pertandingan itu. Ini akan menjadi laga yang menarik dan penting bagi perjalan kami dan terus berkembang," ujar Flick dilansir dari Bavarian Football Works.

"Kolombia adalah tim yang sangat agresif saat tidak memegang bola. Semua pemain (Jerman) telah berlatih bersama, dalam keadaan sehat, dan siap bermain," lanjutnya.

Juru taktik 58 tahun itu mengungkapkan dua pemain yang mungkin akan menjadi andalan saat nanti melawan Kolombia.

Kedua pemain itu ada Malick Thiaw pada sisi pertahanan, dan Iikay Gundogan yang mengisi lini tengah.

"Malick Thiaw akan bermain nanti. Dia bermain dengan sangat baik (saat melawan Polandia). (Gundogan) bisa bermain di tim manapun," jelas Flick.

"Dia memberikan permainan berkualitas beberapa tahun belakangan ini dan juga merupakan seorang pemain yang cerdik dan juga penting bagi saya," lanjutnya.



Setelah tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2022, Jerman menelan hasil kurang bagus dalam empat laga uji coba terakhir. Mereka mencatat satu menang, satu imbang, dan dua kalah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)