Adam Lallana Sebut Tiga Sosok Penting dalam Pesan Perpisahan Emosionalnya

Sabtu, 25 Juli 2020 - 20:04 WIB
loading...
Adam Lallana Sebut Tiga Sosok Penting dalam Pesan Perpisahan Emosionalnya
Adam Lallana menyebut tiga nama khusus dalam pesan perpisahan emosionalnya saat meninggalkan Liverpool/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Banyak pihak disebut Adam Lallana dalam pesan perpisahan emosionalnya saat meninggalkan Liverpool , yang diunggah akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (24/7/2020). Namun, ada tiga sosok mendapat tempat khusus, Jurgen Klopp , Jordan Henderson, dan Brendan Rodgers.

Gelandang berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Anfield musim panas ini setelah enam tahun di klub dan menyelesaikan kariernya dengan mengangkat trofi Liga Primer pada Rabu (22/7/2020) di Anfield. ( ).

Mantan pemain Southampton itu telah membuat 178 penampilan untuk The Reds, tetapi memilih untuk hengkang setelah peluangnya tampil di tim utama terbatas dalam tiga musim terakhir karena cedera dan datangnya sejumlah pemain baru.

Lallana telah menikmati beberapa momen besar di Liverpool dan mencetak beberapa gol kunci. Tapi, sampai juga akhirnya dia meninggalkan Anfield dan pesan perpisahannya pun diunggah dalam akun Instagramnya. ( ).

Dia menyampaikan terima kasih kepada banyak orang di Liverpool, tapi Klopp, Henderson, dan Rodgers telah mendapatkan pujian khusus.

Rodgers merupakan mantan pelatih Liverpool yang mengontraknya, sedangkan Klopp bertanggung jawab atas klub sejak 2015, menggantikan pelatih Irlandia Utara itu. ( ).

Henderson , kapten Liverpool saat ini, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Lallana dan telah mendapat pujian khusus dari teman baiknya itu.

"Hanya cinta dan apresiasi selama 6 tahun terakhir. Terima kasih kepada orang-orang luar biasa yang membuat tempat ini terasa seperti rumah sendiri," tulis Lallana.

"Untuk Brendan Rodgers, saya akan selamanya bersyukur bahwa dia memberi saya hak istimewa untuk mewakili klub ini."

"Bagi Juergen Klopp, pria yang lebih baik daripada dia adalah manajer sepakbola.

"Untuk kapten, Jordan Henderson... sahabat saya! Tidak ada yang pantas mendapat sukses lebih dari pria ini. Sungguh sangat berkesan berada di sampingnya saat meraih penghargaan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)