Jalani Laga Terakhir di Man City, David Silva Tak Peduli Penghargaan Individu

Sabtu, 25 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Jalani Laga Terakhir di Man City, David Silva Tak Peduli Penghargaan Individu
Gelandang David Silva akan mengakhiri kariernya di Manchester City akhir musim ini/Foto/Sports Mole
A A A
MANCHESTER - Gelandang David Silva akan mengakhiri kariernya di Manchester City akhir musim ini. Bintang asal Spanyol itu mempersiapkan pertandingan Liga Primer terakhirnya melawan Norwich City di Etihad Stadium, Minggu (26/7/2020).

Silva menyebut 10 musim kariernya bersama The Citizens melampaui impiannya. Bergabung di Man City pada 2010 dari Valencia , Silva memenangkan 11 trofi, termasuk empat gelar Liga Primer. ( ).

Mantan pemain timnas Spanyol berusia 34 tahun itu telah menyumbang 60 gol dalam 308 penampilan liga . Silva meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

"Ketika saya melihat kembali segalanya, tidak ada dalam mimpi saya, membayangkan apa yang telah saya capai," kata Silva dilansir Reuters. "Ketika masih muda, tidak bermimpi tentang semua ini," ( ).

“Anda dapat bermimpi menjadi seorang pemain bola, pemain sepak bola profesional, Anda bermimpi bermain di liga papan atas, tetapi Anda tidak pernah bisa memikirkan semua hal yang bisa Anda capai.”

Silva telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini hanya sekali meskipun merupakan salah satu pemain Man City yang paling konsisten. Tapi dia tidak peduli dengan kurangnya penghargaan individu. ( ).

“Saya hanya ingin dikenang sebagai orang baik, yang menikmati sepak bola. Saya harap orang-orang menikmati sepak bola saya juga. Sederhana," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)