Mengaku Sepeti David Lawan Goliath, Persiapan Roy Jones Jr Lawan Mike Tyson Dibantu Juara Kelas Menengah WBA

Minggu, 26 Juli 2020 - 04:04 WIB
loading...
Mengaku Sepeti David Lawan Goliath, Persiapan Roy Jones Jr Lawan Mike Tyson Dibantu Juara Kelas Menengah WBA
Roy Jones Jr mendapat bantuan dalam persiapan menghadapi Mike Tyson/Foto/talksport
A A A
LOS ANGELES - Roy Jones Jr mendapat bantuan dalam persiapan menghadapi Mike Tyson. Juara interim kelas menengah WBA, Chris Eubank Jr menyatakan siap membantu memaksimalkan penampilannnya melawan The Baddest Man on The Planet -julukan Tyson di Los Angeles, AS, 12 September 2020.

Hall of Famer Mike Tyson , 54 tahun, akan melakukan comeback di ring dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr. Duel Tyson vs Jones Jr disiarkan dalam siaran tayangan pay-per-view melalui platform media sosial Triller. (Baca juga: Mike Tyson vs Roy Jones? Begini Respons Anthony Joshua ).

Pertarungan terakhir Tyson dikalahkan Kevin McBride pada 2005, sementara Jones, yang berusia 51 tahun, belum pernah bertarung sejak 2018.

"Ini seperti David dan Goliath. Dia (Tyson) raksasa," kata Jones dalam rilis video. "Saya adalah David kecil yang hanya memiliki Tuhan di sisiku. Hanya itu yang saya butuhkan." ( ).

Tyson merupakan juara dunia kelas berat yang tidak terbantahkan dari 1987 hingga 1990 dan memenangkan 50 dari 58 pertarungan profesionalnya, 44 di antaranya menang KO.

Jones, yang menyatakan minatnya dalam pertarungan melawan Tyson bulan lalu, adalah mantan juara dunia di empat divisi berat, termasuk kelas menengah, kelas menengah super, kelas berat ringan, dan kelas berat. ( ).

Dia memenangkan 66 dari 75 pertarungan sepanjang kariernya. Terakhir kali Jones Jr beraksi pada 2018 . Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Jones telah beralih peran sebagai pelatih.

Salah satu petarung yang saat ini dia latih adalah juara sementara kelas menengah WBA, Chris Eubank Jr.

Eubank Jr mengungkapkan di media sosial bahwa dia berencana membantu Jones Jr mempersiapkan pertarungannya melawan Tyson.

"Jadi, duel itu benar-benar terjadi. Roy Jones Jr akan menghadapi Mike Tyson pada 12 September. Pertarungan yang tidak pernah terpikir saya akan bisa menyaksikannya secara langsung," kata Eubank Jr.

"Dan sekarang saya akan membantu Roy mempersiapkannya. Siapa yang kalian pikir akan keluar sebagai pemenang? Saya tahu kemana uang saya akan tertuju: Ya'll Must've Forgot (judul lagu Roy Jones Jr)."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)