Soal Kontraknya di Milan, Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Minggu, 26 Juli 2020 - 06:03 WIB
loading...
Soal Kontraknya di Milan, Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan
Postingan Zlatan Ibrahimovic di Twitter.Foto/Twitter
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic menanggapi kritikan yang disampaikan para pembencinya. Pemain Swedia itu, mengunggah sebuah video di Twitter berisi tanggapan atas kritikan tersebut.

Baca juga: Adam Lallana Sebut Tiga Sosok Penting dalam Pesan Perpisahan Emosionalnya)

"Jadi, menurutmu aku sudah selesai, bahwa karierku akan segera berakhir? Anda tidak mengenal saya," kata Ibrahimovic di akun Twitter pribadinya dilansir Football Italia.

Ibrahimovic melanjutkan, keberadaannya di AC Milan membuat sebagian orang tidak suka padanya. (Baca juga: Xavi Positif Covid-19, Al-Sadd Ditangani David Prats)

“Sepanjang hidupku aku harus berjuang. Tidak ada yang percaya pada saya, jadi saya harus percaya pada diri saya sendiri. Beberapa orang ingin menghancurkan saya, tetapi mereka hanya membuat saya lebih kuat. Yang lain ingin mengeksploitasi saya, mereka hanya membuat saya lebih pintar," tuturnya.

"Tapi sekarang kamu pikir aku sudah selesai? Untuk kalian semua, saya hanya punya satu hal untuk dikatakan. Saya tidak menyukai Anda karena saya bukan Anda. Saya Zlatan Ibrahimovic, dan saya baru saja melakukan pemanasan," tambahnya.

Kontrak Ibrahimovic dengan Milan berakhir pada akhir musim ini, ia dikaitkan dengan klub kampung halamannya di Swedia, Hammarby. Namun, pemain berusia 38 tahun itu telah menikmati kebangkitan sejak Serie A dimulai kembali dengan empat gol dan tiga assist. Rossoneri mungkin akan mengikatnya dengan pelatih Stefano Pioli.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)