Xavi Positif Covid-19, Al-Sadd Ditangani David Prats

Sabtu, 25 Juli 2020 - 18:25 WIB
loading...
Xavi Positif Covid-19, Al-Sadd Ditangani David Prats
Pelatih Al-Sadd Xavi Hernandez terinfeksi Covid-19 setelah hasil tes menunjukkan positif/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Pelatih Al-Sadd Xavi Hernandez terinfeksi Covid-19 setelah hasil tes menunjukkan positif. Mantan gelandang Barcelona dan timnas Spanyol itu akan melewati pertandingan melawan Al Khor, Sabtu (25/7/2020), saat Qatar Stars League (QSL) 2019/2020 digelar kembali.

Xavi yang memperbarui kontraknya dengan klub Qatar pada 5 Juli, terinfeski tanpa menunjukkan gejala. Dia merasa kondisinya baik-baik saja, tetapi mengisolasi diri sesuai protokol kompetisi. ( ).

"Hari ini saya tidak dapat bergabung dengan tim saat mereka kembali berkompetisi setelah resmi dimulai lagi," kata Xavi dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters. "David Prats akan berada di sana atas nama saya sebagai kepala staf teknis - pelatih cadangan Al-Sadd."

“Beberapa hari lalu, mengikuti protokol QSL, saya dites positif dalam tes Covid-19 terakhir. Beruntung, saya merasa baik-baik saja, tetapi saya akan dikarantina sampai semuanya bersih." ( ).

"Ketika layanan kesehatan mengizinkannya, saya akan sangat bersemangat untuk kembali ke rutinitas harian dan bekerja."

QSL dilanjutkan kembali pada Jumat (24/7/2020) setelah diskors sejak Maret karena pandemi virus corona baru. Al-Sadd , yang berada di urutan ketiga dalam klasemen QSL 2019/2020, melawan Al-Khor, Sabtu dengan sisa lima pertandingan. ( ).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak berwenang, terutama mereka yang bekerja di QSL, QFA (Asosiasi Sepak Bola Qatar) dan Al Sadd karena memasok sarana deteksi dini, mengurangi penyebaran infeksi dan yang menjamin perkembangan normal kompetisi. Berhati-hatilah dan sampai jumpa di lapangan sepak bola!"
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)