Osimhen Diprediksi Bisa Lampaui Prestasi Maradona di Napoli

Minggu, 26 Juli 2020 - 07:05 WIB
loading...
Osimhen Diprediksi Bisa Lampaui Prestasi Maradona di Napoli
Striker muda Nigeria Victor Osimhen.Foto/Playing For 90
A A A
ABUJA - Ketua Umum PSSI Nigeria atau Nigeria Football Federation, Amaju Pinnick, memprediksi karier pemain muda Victor Osimhen bisa lebih baik dari Diego Maradona di Napoli.

(Baca juga: Gawat! Barcelona Jadi Target Ribuan Serangan Siber)

Osimhen sedang dalam proses menyelesaikan kepindahannya ke Napoli dari Lille. Pinnick yakin Partenopei-julukan Napoli-adalah klub yang tepat bagi kompatriotnya itu.

(Baca juga: Adam Lallana Sebut Tiga Sosok Penting dalam Pesan Perpisahan Emosionalnya)

"Saya pikir Victor Osimhen adalah penandatanganan yang bagus untuk Napoli," ujar Pinnick kepada Radio Kiss Kiss dilansir Football Italia.

"Aku mengikuti Napoli sejak mereka memiliki Diego Armando Maradona. Naples adalah kota yang bangga dan juga dalam hal sepakbola. Osimhen adalah sumber kebanggaan sepak bola Afrika. Dia adalah seseorang yang disiplin tetapi fokus pada tujuan, dan jika dia menginginkan sesuatu, dia tahu bagaimana mendapatkannya," katanya.

“Dia membuat keputusan yang tepat untuk kariernya. Saya sudah percaya dia akan menerima dukungan yang tepat dari klub dan para penggemarnya. Napoli adalah klub yang tepat baginya untuk mencapai hasil penting, dan Osimhen akan selalu memberikan yang terbaik," tambahnya.

Pinnick mengatakan, Osimhen mengaku bangga pada dengan klub barunya itu. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Napoli, bahkan prestasi melebih legenda hidup Maradona.

"Seperti yang sudah saya katakan, dia bermain untuk tim hebat dan kualitasnya membenarkan investasi yang dilakukan Napoli, yang percaya pada potensi besar Victor. Kami berbicara tentang seorang pemain yang memenangkan Piala Dunia [U-17] di Chili pada tahun 2016. Saya sudah mendoakan yang terbaik untuknya," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)