Cedera Serius, PSG Tanpa Mbappe di Dua Laga Krusial

Minggu, 26 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Cedera Serius, PSG Tanpa Mbappe di Dua Laga Krusial
Paris Saint-Germain (PSG) tanpa diperkuat bintang muda Kylian Mbappe di dua laga krusial/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) tanpa diperkuat bintang muda Kylian Mbappe di dua laga krusial. Mbappe mengalami cedera serius engkel kaki kanannya, dan diperkirakan absen perempat final Liga Champions 2019/2020 dan final Coupe de la Ligue 2019/2020.

Mantan striker AS Monaco itu cedera setelah mendapat tekel mengerikan dari pemain Saint-Etienne Loic Perrin pada final Coupe de France (Piala Prancis) 2019/2020. Perrin diusir keluar lapangan, dalam kemenangan PSG 1-0 di Stade de France, Jumat (24/7/2020) atau Sabtu dini hari WIB. ( ).

Bintang Prancis itu terlihat menggunakan tongkat penyangga saat merayakan kemenangan dengan rekan satu timnya dan menjalani tes pada hari Sabtu (25/7/2020).

PSG mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa Mbappe mengalami keseleo yang serius pada pergelangan kaki (engkel) kanan dan kompartemen lateral eksternal. Cederanya akan dievaluasi kembali dalam 72 jam ke depan dengan analisis pencitraan klinis dan pergelangan kaki. ( ).

Mbappe diragukan tampil untuk pertandingan perempat final Liga Champions melawan wakil Serie A Italia, Atalanta. Pertandingan di gelar dengan fromat darurat satu leg di Lisabon, Portugal, pada 12 Agustus.

Pemain kelahiran Bondy, timur laut Paris, 20 Desember 1998 juga diperkirakan akan melewatkan final Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis) melawan Olympique Lyon di Stade de France, yang dijadwalkan 31 Juli. ( ).

Sebelumnya pada hari Sabtu, Mbappe memposting di Twitter: "Bangun sebagai pemenang, tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu. Terima kasih atas pesan Anda, saya sangat tersentuh. Kecupan untuk semua dan semoga akhir pekan yang menyenangkan."

PSG juga memastikan Thilo Kehrer akan absen selama empat hingga lima hari setelah mengalami memar pada tulang pinggul kanannya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)