Ilkay Gundogan Tinggalkan Manchester City, Segera Gabung Barcelona

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ilkay Gundogan Tinggalkan Manchester City, Segera Gabung Barcelona
Ilkay Gundogan kabarnya akan meninggalkan Manchester City (Man City) dan segera bergabung dengan Barcelona. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Ilkay Gundogan kabarnya akan meninggalkan Manchester City (Man City) dan segera bergabung dengan Barcelona . Ini mendapat respon dari Presiden Joan Laporta.



Gundogan bakal hijrah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Laporta mengatakan para pemain kelas dunia selalu menjadikan Barcelona sebagai prioritas.

Kedua pihak konon telah mencapai kesepakatan secara verbal. Gelandang berpaspor Jerman itu akan berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama Man City habis pada akhir Juni.

Gundogan rencannya akan diikat kontrak oleh Barcelona selama dua tahun atau tepatnya hingga Juni 2025.

Rumor ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan. Sebab, Barcelona memang tertarik untuk memakai jasa mantan pemain Borussia Dortmund itu.

“Kami sudah lama bekerja untuk memperkuat tim. Jendela transfer merespons dengan baik, hanya itu yang bisa saya katakan untuk saat ini,” kata Laporta.

“Saya harus memberitahu Anda bahwa pemain kelas dunia terus memprioritaskan datang ke Barca,” lanjutnya, dikutip dari Barcablaugranes.

Gundogan punya andil cukup besar atas kesuksesan Man City meraih treble winner di musim ini.

Dia sudah mengemas 11 gol dan tujuh assist dari 51 pertandingan bersama The Citizen -julukan Man City- disemua kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)