Marko Simic Gabung Lagi Persija Jakarta, Riko Simanjuntak: Pasti Happy!

Sabtu, 24 Juni 2023 - 01:00 WIB
loading...
Marko Simic Gabung Lagi Persija Jakarta, Riko Simanjuntak: Pasti Happy!
Riko Simanjuntak menyambut baik kedatangan lagi Marko Simic ke Persija Jakarta. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Marko Simic kembali memperkuat Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/2024. Riko Simanjuntak menyambut baik kedatangan penyerang asal Kroasia itu.



Simic diikat kontrak selama dua tahun. Ini merupakan kali kedua veteran berusia 35 tahun membela Macan Kemayoran. Dia pernah membela Persija pada 2018 dan hengkang pada 2022.

Kembalinya Simic ke tim Ibu Kota ini cukup menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter Jakmania. Sebab, dia dulu meninggalkan Persija dengan kurang baik.

Permasalahan gaji setelah Liga 1 yang berhenti karena Covid-19 menjadi salah satu alasan terjadinya polemik antara Simic dan Persija. Kasus ini sampai dibawa ke FIFA oleh Simic.

Meski demikian, Riko sangat senang dengan kembalinya Simic ke Persija. Winger mungil itu bahkan yakin bahwa Simic tak perlu waktu lama untuk beradaptasi.

"Tanggapannya pasti happy ya, karena dia juga kan tidak butuh waktu lama lagi untuk adaptasi di sepakbola Indonesia," kata Riko kepada awak media.

Kualitas Simic saat berseragam Persija sudah tidak perlu diragukan. Dia sempat menjadi topskor Liga 1 2019 dengan 28 gol.

Dia juga menyumbang sejumlah gelar untuk Persija. Kini, Riko berharap Simic bisa kembali mengukir torehan manis bersama Persija.

"Karena kita tahu Simic top skor di sini (Liga 1 2019). Bagaimana dia bermain baik, dia memberikan segalanya di Persija," ujarnya.

"Dengan datangnya Simic semoga dia dapat memberi kontribusi yang kami harapkan, bahkan bisa lebih membantu kami nanti."



"Karena kami juga sangat membutuhkan tenaga pemain asing juga. Apalagi di lini depan seperti yang sudah diketahui," pungkas Riko.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)