2 Klub Arab Saudi Berebut Gelandang Napoli Stanislav Lobotka

Jum'at, 23 Juni 2023 - 23:31 WIB
loading...
2 Klub Arab Saudi Berebut Gelandang Napoli Stanislav Lobotka
Dua klub Liga Arab Saudi Al Ahli dan Al Nassr berebut tanda tangan bintang Napoli Stanislav Lobotka (#68)/Foto/Reuters
A A A
RIYADH - Dua klub Liga Arab Saudi Al Ahli dan Al Nassr berebut tanda tangan bintang Napoli Stanislav Lobotka. Gelandang asal Slovakia itu menjadi salah satu pemain yang berperan penting membawa Napoli menjadi juara Liga Italia 2022/2023.

Liga Arab Saudi masih terus membangun kekuatan dengan mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Mereka sukses memboyong Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang direkrut Al Nassr pada Januari 2023.



Kemudian, Karim Benzema, N'Golo Kante dan Edouard Mendy bergabung dengan Al Ittihad. Lalu, Kalidou Koulibaly dan Ruben Neves ke Al Hilal serta Hakim Ziyech bergabung dengan Al Nassr.

Pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Al Ahli dan Al Nassr memiliki ketartarikan kepada Stanislav Lobotka. Terlebih gelandang berusia 28 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Italia 2022/2023.



"Al Ahli dan Al Nassr tertarik dengan gelandang Napoli Stanislav Lobotka, salah satu pemain terbaik Serie A musim lalu," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip dari twitter, Jumat (23/6/2023).

Namun, Fabrizio Romano menilai peluang Al Ahli dan Al Nassr untuk mendapatkan Stanislav Lobotka bakal sulit. Pasalnya, pemain Timnas Slovakia menjadi bagian penting Napoli dan membuat kedua klub tersebut harus mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkannya.

"Napoli menganggap Lobotka sebagai bagian penting dari proyek dan dengan kontrak jangka panjang baru yang baru saja ditandatangani," sambungnya.

Stanislav Lobotka menjadi salah satu pemain yang berperan penting membawa Napoli menjadi juara Liga Italia 2022/2023. Bersama Partenopei-julukan Napoli- Stanislav Lobotka tampil sebanyak 49 pertandingan dengan mencetak satu gol dan satu assist.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)