Antisipasi Hijrahnya Mane ke Real Madrid, Liverpool Pantau Mbappe

Selasa, 14 April 2020 - 14:27 WIB
loading...
Antisipasi Hijrahnya Mane ke Real Madrid, Liverpool Pantau Mbappe
Sinar Kylian Mbappe turut menyilaukan Liverpool. Alhasil, The Reds ikut berminat untuk merekrut penyerang asal Prancis tersebut dari Paris Saint Germain (PSG). Foto: skysport
A A A
LIVERPOOL - Sinar yang dipancarkan Kylian Mbappe turut menyilaukan Liverpool. Alhasil, The Reds ikut berminat untuk merekrut penyerang asal Prancis tersebut dari Paris Saint Germain (PSG). Itu juga jika Sadio Mane jadi bergabung dengan Real Madrid pada bursa musim panas nanti.

Mane telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia yang dimiliki Liverpool. Kualitas winger kiri berusia 28 tahun itu terlihat pada musim ini. Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, dia telah mencatat 18 gol dan 12 assist dari total 38 pertandingan.

Itu yang membuat Madrid tertarik memboyong pemain asal Senegal tersebut ke Santiago Bernabeu pada akhir musim. Jika ini sampai terjadi, maka Si Merah siap melakukan pembelian besar guna mengisi kekosongan.

Menurut media Inggris, tim asuhan Juergen Klopp itu membidik Mbappe sebagai kandidat pengganti Mane. Tapi, ini juga jika mantan pemain Southampton itu memilih meninggalkan Anfield. Sebab, sampai saat ini dia belum menunjukkan indikasi bakal pergi.

Mane disebutkan tidak pernah mendesak Liverpool agar menjualnya. Dia dipercaya ingin menghormati kontraknya yang baru habis pada 2023. Meski demikian, Si Merah tidak akan menahan jika dia ingin merasakan atmosfir La Liga.

Terlebih Liverpool bakal mendapat uang cukup besar dari penjualanan Mane yang harga pasarnya menembus 120 juta euro. Dana itu nantinya bisa digunakan untuk mendatangkan Mbappe yang sebenarnya turut diincar Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)