Riko Simanjuntak Tak Sabar Lihat Sihir Marko Simic di Persija

Minggu, 25 Juni 2023 - 05:05 WIB
loading...
Riko Simanjuntak Tak Sabar Lihat Sihir Marko Simic di Persija
Riko Simanjuntak Tak Sabar Lihat Sihir Marko Simic di Persija. Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Riko Simanjuntak, penyerang Persija Jakarta , optimistis bahwa Marko Simic akan kembali menunjukkan performa cemerlangnya bersama Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta. Riko yakin bahwa Simic akan memberikan pengaruh positif seperti sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Simic telah kembali bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2023-2024. Pemain asal Kroasia ini telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Macan Kemayoran hingga Juni 2025.



Kembalinya Simic disambut dengan antusias oleh Riko Simanjuntak. Menurut Riko, Simic yang telah familiar dengan atmosfer sepak bola Indonesia akan kembali menunjukkan performa terbaiknya di Persija Jakarta.

“Saya sangat senang dengan kembalinya Simic ke Persija. Dia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan sepak bola Indonesia," kata Riko seperti dikutip dari laman resmi Persija Jakarta pada Sabtu (24/6/2023).

"Seperti yang kita ketahui, dia pernah menjadi top skor (Liga 1 2019) di sini dan juga salah satu pemain terbaik di Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, Riko berharap Simic dapat memberikan kontribusi positif seperti sebelumnya bagi Macan Kemayoran. Selain itu, Riko telah mengenal gaya bermain penyerang berusia 35 tahun tersebut.

"Dengan kembalinya Simic, saya yakin dia dapat memberikan kontribusi seperti sebelumnya dan saya harap dia dapat membantu tim meraih kemenangan. Saat ini, kami membutuhkan bantuan pemain asing terutama di lini depan," ujar Riko.

Sebelumnya, Simic telah menjadi salah satu penyerang yang produktif bersama Persija Jakarta. Simic telah mencatatkan 73 gol dan enam assist dari 111 penampilannya, serta meraih tiga trofi untuk Persija.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)