Ruben Neves Catat Rekor Penjualan Wolves setelah Gabung Al Hilal

Sabtu, 24 Juni 2023 - 20:41 WIB
loading...
A A A
Mantan kapten Wolves itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona untuk musim depan.

Beberapa pemain terkenal telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi dalam beberapa pekan terakhir. Al Hilal juga berusaha mengontrak Lionel Messi, tapi La Pulga -julukan Messi- memilih bergabung dengan tim Major League Soccer Inter Miami.

Neves, bermain 40 kali untuk Timnas Portugal, akan bertemu di Liga Arab Saudi dengan rekan senegaranya Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Al Nassr pada bulan Desember.

Juara Liga Al Ittihad menandatangani pemenang Ballon d'Or Karim Benzema awal bulan ini, sementara klub juga mengonfirmasi kepindahan mantan gelandang Chelsea N'Golo Kante awal pekan ini.

Al Hilal adalah klub paling berprestasi di Arab Saudi dan Asia dengan memenangkan 66 trofi dan memegang rekor gelar juara liga dan Asia dengan masing-masing 18 dan empat trofi.

Meningkatkan skuad adalah prioritas bagi klub yang berbasis di Riyadh tersebut, yang telah kehilangan mahkota liga dan Liga Champions Asia mereka. Media Spanyol melaporkan bahwa mereka juga tertarik pada bek Chelsea Kalidou Koulibaly dan gelandang Manchester City Bernardo Silva.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)