Conte Berkelakar Romelu Lukaku Cocok Main di NFL

Minggu, 26 Juli 2020 - 15:04 WIB
loading...
Conte Berkelakar Romelu Lukaku Cocok Main di NFL
Antonio Conte berkelakar tentang penampilan Romelu Lukaku usai mencetak dua gol saat mengantarkan Inter Milan menang 3-0 atas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB / Foto: Inter Milan
A A A
GENOA - Antonio Conte berkelakar tentang penampilan Romelu Lukaku usai mencetak dua gol saat mengantarkan Inter Milan menang 3-0 atas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Pasca pertandingan dia berkata bahwa penyerang asal Belgia itu sebenarnya sangat cocok bermain di National Football League (NFL)karena ia kagum dengan kecepatan dan kekuatan Lukaku setelah penampilan luar biasa melawan Genoa.

Conte percaya sepak bola Amerika bisa menampung bakatnya. Dua gol Lukaku ke gawang Genoa membuat dirinya telah membukukan 23 gol di Serie A, dan dia telah menyamai rekor legendaris klub selama 70 tahun. (Baca juga: Lukaku Senang Samai Rekor Legendaris Ronaldo dan Stefano Nyers )

"Romelu adalah pemain yang tidak biasa karena meski tingginya 1,90 meter, ia juga cepat. Dia bertindak sebagai titik fokus tetapi juga, dari tengah lapangan, serangan seperti pemain sepak bola Amerika," ungkap Conte dari Sky Sport Italia. (Baca juga: Jelang Laga Leicester vs Manchester United, Solskjaer: Sudah Terbiasa Hadapi Tekanan )

"Saya bersikeras memilikinya di sini (Inter) dan dia masih bisa tumbuh dengan sentuhannya dan menyerang gawang dengan kedengkian. Dia baru berusia 27 tahun dan jika dia ingin terus tumbuh, dia memiliki masa depan yang penting."

Inter selanjutnya menghadapi Napoli pada tengah pekan ini sebelum menyelesaikan kompetisi Serie A mereka melawan Atalanta pada awal Agustus. Sisi Conte saat ini berada di urutan kedua di Serie A unggul satu poin dari Atalanta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6098 seconds (0.1#10.140)