Santini JebreeetMedia Awards 2023, Malam Penghargaan untuk Insan Olahraga Indonesia: Ada 14 Kategori!

Senin, 26 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Santini JebreeetMedia Awards 2023, Malam Penghargaan untuk Insan Olahraga Indonesia: Ada 14 Kategori!
Media olahraga digital, JebreeetMedia bakal mengadakan malam penghargaan untuk insan olahraga Indonesia. Foto: Andhika Khoirul Huda/MPI
A A A
JAKARTA - Media olahraga digital, JebreeetMedia bakal mengadakan malam penghargaan untuk insan olahraga Indonesia.



Adapun acara tersebut bertajuk Santini JebreeetMedia Awards 2023 yang akan berlangsung pada 19 Juli di JS Luwansa Hotel & Convention Center Kuningan, Jakarta Selatan.

CEO JebreeetMedia, Valentino Simanjuntak mengungkapkan alasan dibalik digelarnya JebreetMedia Awards 2023 ini.

Menurutnya, semua pegiat industri olahraga di Tanah Air, termasuk para pemain, pelatih dan selebriti yang berkecimpUng di dunia olahraga harus mendapatkan apresiasi.

"Saya meyakini bahwa para pelaku di dalam industri olahraga harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap bidang yang mereka geluti ini," kata Valentino.

"Hanya dengan cara ini maka harkat dan martabat olahraga bisa terangkat ke level yang lebih tinggi."

"Saya berharap dengan adanya JebreetMedia Awards ini, maka para pelaku olahraga bisa terpanggil dan tergugah untuk sama-sama membesarkan industri yang kita cintai ini," lanjutnya saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (26/6/2023).

Dalam acara ini akan ada 14 kategori penghargaan yang diberikan. Beberapa di antaranya adalah atlet dan pelatih terfavorit.

Lalu selebritas pegiat olahraga terfavorit, pertandingan olahraga digital terfavorit, kanal olahraga digital terfavorit dan televisi penyelenggara tayangan olahraga terfavorit.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9933 seconds (0.1#10.140)